Xpress Air Terbang Tiga Kali Seminggu

0
828
PARKIR: Pesawat Xpress Air jenis Dornier 328 tipe 100 dengan jumlah 32 penumpang, saat tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. f-istimewa

Tujuan Tanjungpinang-Natuna (PP)

Minat warga Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang dan masyarakat Natuna menggunakan modal tranfortasi udara saat ini, terutama untuk rute penerbangan Tanjunginang ke Natuna dan sebaliknya makin tinggi.

TANJUNGPINANG – Mulai hari ini, Sabtu (9/12) Xpress Air pun terbang tiga kali seminggu dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) ke Natuna (PP). Sebelumnya, rute ini hanya diterbangi dua kali seminggu.

Jadwalnya terbangnya setiap Sabtu, Selasa dan Kamis. Kalau dari Tanjungpinang ke Natuna setiap pukul 10.30 WIB. Dari Natuna ke Tanjungpinang pukul 12.15 WIB. Harga tiket jelang Natal dan Tahun baru masih harga normal Rp 899 ribu. Maskapai ini menggunakan pesawat Dornier 328 tipe 100 dengan jumlah 32 penumpang.

Xpress Air juga melayani penerbangan dari Tanjungpinang ke Malaka (Malaysia) pukul dan Tanjungpinang ke Pekanbaru pukul 8.15 WIB. Wiwit Hayati, Marketing Xpress Air mengatakan, penambahan jadwal penerbangan dari dua kali jadi tiga kali seminggu karena permintaan dari masyarakat. Masyarakat sangat sulit mendapatkan tiket karena selalu penuh jumlah penumpang. Dan, untuk memehuni permintaan masyarakat, manajemen Xpress Air mengambil keputusan untuk menambahkan jadwal penerbangan Xpress Air dari Tanjungpinang-Natuna PP.

”Karena kami melayani masyarakat yang ingin bepergian menggunakan pesawat Xpress Air,” terang dia.

Ia merasa senang, tiket Xpress Air tujuan Tanjungpinang-Natuna PP selalu habis setiap hari. Sehingga kursi penumpang tidak pernah kosong alias penuh. ”Ekonomi terus membaik, ini yang kita harapkan,” ucap dia.

Dengan bertambah jadwal penerbangan, ia harapkan, masyarakat sering berpergian menggunakan pesawat Xpress Air dari Tanjungpinang-Natuna PP. ”Promo tiket kita hari ini, mulai dari Rp 899 ribu,” sebut dia.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here