Yan Fitri Kukuhkan Pengurus Perhimpunan Melayu Raya

0
122
Pembina Utama Melayu Raya Brigjen Pol Yan Fitri mengukuhkan pengurus Melayu Raya Karimun.

KARIMUN – Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri mengukuhkan kepengurusan Perhimpunan Melayu Raya Karimun.

Pengukuhan dilakukan di Kabupaten Karimun. Disejalankan dengan peresmian usaha warung Meneer, Jumat (7/12) kemarin.

Turut hadir pada pengukuhan pengurus Perhimpunan Melayu Raya Karimun, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Tokoh masyarakat Kepri, Soeryo Respationo, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Yan Fitri dinobatkan sebagai pembina utama. Ia meminta pengurus Melayu Raya wilayah Karimun dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung program kerja. Mengabdikan diri dengan masyarakat, melakukan bakti sosial tanpa memandang derajat atau apa pun.

Dituturkannya, awal pendirian Melayu Raya dilatar belakangi rasa rindu menjalin silaturahmi dengan semua pihak. Tanpa memandang suku, agama, dan kedudukan sosial. Serta semua bisa masuk kedalam Melayu Raya yang orientasinya adalah berbakti kegiatan sosial.

Tujuannya, menjadikan anak anak muda yang bermanfaat sebagai generasi penerus pembangunan. Agar kelak lahir generasi unggul dari Kepulauan Riau.

Diharapkannya ada pemuda Kepri yang kelak mengikuti tokoh sukses. Termasuk ia sendiri yang berkarier di kepolisian dan lainnya.

Ia menekankan, keoada anak muda harus memiliki motto dalam bersilaturahmi, yaitu tiada hari tanpa teman baru. Sehingga tercipta rasa kekeluargaan. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here