Yatir Cakap Penyaluran BBM Bukan untuk Pengusaha

0
273
KETUA Komisi I DPRD Bintan Daeng M Yatir bersama anggota mengecek data distribusi BBM di salah satu agen di Tanjunguban, Senin.

TANJUNGUBAN – Rombongan Komisi I DPRD Bintan melakukan pengecekan dan evaluasi penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bintan. Evaluasi tersebut dilakukan untuk memastikan jika seluruh BBM subsidi tersalur dengan tepat, guna mengantisipasi pangkalan dan kios yang nakal.

Daeng M Yatir Ketua Komisi I DPRD Bintan bersama rombongan anggota Komisi I melakukan pengecekan di salah satu agen BBM di Tanjunguban. Yatir mengingatkan, agar agen tetap mengutamakan distribusi BBM untuk masyarakat.

”Kami inginnya masyarakat dapat semua. Bukan untuk kelompok tertentu atau pengusaha-pengusaha saja. Tentunya harus sesuai peruntukkannya,” kata Yatir.

Baca Juga :  Pekerja Instalasi Tewas Tersetrum

Ia mengatakan evaluasi, ini dilakukan untuk menekan penyelewengan BBM. Meski hingga saat ini pihaknya belum ada mencabut izin agen, kios atau pangkalan yang ke depatan menyalahgunakan distribusi BBM.

”Dengan kebijakan kartu kendali juga sudah bagus. Artinya penyelewengan semakin menurun. Ini harus kita dukung bersama,” jelasnya.

Saat ditanyakan soal pelanggaran distribusi BBM atau penyaluran yang tidak ada izin, ia memastikan akan memberikan sanksi dengan mencabut izin tersebut.

”Kalau ada yang nakal-nakal langgar izin, akan kami cabut. Akan kami cabut izinya,” tegasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here