Yayasan VDS Bagikan Sembako dan Sumbangan

0
762
ANTONI Ketua Pengawas Yayasan Vihara Dharma Shanti memberikan bingkisan paket sembako kepada warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Minggu (6/5) kemarin.f-jendaras/tanjungpinang pos

Sambut Hari Raya Tri Suci Waisak

TANJUNGUBAN – Pengurus Yayasan Vihara Dharma Shanti (VDS) Tanjunguban membagikan 110 paket sembako, dan santunan kepada dua panti asuhan di Bintan, Minggu (6/5) kemarin.

110 paket sembako itu terdiri dari 20 kilogram beras, mi instan, gula, kopi, teh, minyak goreng dan roti. Paket tersebut diserahkan kepada warga yang berada di Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong. Selain itu, dua panti asuhan yang berada di Bintan Utara dan Kijang juga diberikan santunan dan paket bahan makanan.

Baca Juga :  Diganggu Makhluk Astral, IPMB Merukiah 200 Warga

Antoni, Ketua Pengawas Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda rutin jelang perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak. Pada perayaan Waisak yang ke-2562 ini, juga dilakukan kegiatan yang sama.

”Kami pertama mengucapkan terima kasih kepada para donatur, yang telah membantu kegiatan sosial ini. Harapan kami, semakin banyak lagi masyarakat khususnya umat Budha yang membantu kegiatan seperti ini, ke depannya,” katanya, kemarin.

Ia menyampaikan, saat ini masih banyak masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial seperti ini. Dengan kegiatan dari VDS ini, pastinya meringankan beban yang membutuhkan, dan meningkatkan tali silaturahmi.

Baca Juga :  Dewan Cemas Bumi Perkemahan Dicaplok Tambang

Tjun Sui atau Asyik, Ketua Bidang Sosial Yayasan VDS menambahkan, selain aksi sosial, pada perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak ke-2562, akan dilaksanakan perayaan di Vihara Dharma Shanti, Sabtu (12/5) malam nanti.

”Hari Raya Tri Suci Waisak jatuh pada tanggal 29 Mei. Namun, perayaan kami percepat pada tanggal 12 Mei. Dengan tema Waisak tahun ini yaitu bertindak, berucap, berpikir baik dan memperkokoh kerukunan bangsa. Kami berharap, warga Bintan dapat lebih baik lagi ke depannya,” tambahnya

Baca Juga :  Dewan Soroti Output Kegiatan OPD Bintan

Pembagian paket sembako dan bantuan kepada panti asuhan ini, dihadiri seluruh pengurus dan anggota yayasan VDS. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here