Yohanis Resmi Jadi Anggota DPRD Natuna

0
840
BACA: Ketua DPRD Natuna Yusripandi saat membacakan sumpah dan Janji anggota DPRD Natuna PAW Yohanis.f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – DPRD Natuna, Jumat (3/3) menggelar Rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan Penggati Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Natuna yang sebelumnya dijabat oleh Abil Hanafi sekarang sudah resmi digantikan oleh Yohanis.

Ketua DPRD Natuna mengatakan, pelantikan PAW anggota DPRD Natuna ini berdasarkan usulan dari Fraksi PAN yang ditindaklanjuti dengan SK Gubernur nomor 106 tahun 2017.

”Proses pergantian anggota DPRD Natuna ini sudah melalui prosedur yang sudah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Jadi kita tinggal melanjutkan proses pelantikannya saja,” kata Ketua Yusripandi usai melaksanakan proses pengambilan sumpah dan janji di ruang Paripurna, Jumat (3/3).

Baca Juga :  Rumah Dinas DPRD Dilempari Batu

Lanjut Yusripandi, sekarang ini kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk bisa menyesuaikan diri, dan bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Natuna.

”Jadi kepada yang dilantik saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga menyesuaikan diri serta bisa memberikan kontribusinya untuk masyarakat Natuna,” ucapnya.

Sementara anggota DPRD Natuna Yohanis menuturkan, bahwa pihaknya berterimasih ke seluruh pihak yang telah membantu.

”Saya sangat berterimasih kepada ketua DPP, ketua DPW Bapak Hamid Rizal yang memberikan dukungannya dan para seluruh kader,” katanya. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here