Yonmarhanlan IV Turut Meriahkan Olahraga TNI/Polri

0
585
KECERIAN para personel TNI dan Polri ketika mengikuti lomba tarik tambang pada keciatan olahraga bersama TNI dan Polri di Lapangan Apel Makodim 0315 Bintan Jalan Ahmad Yani.F-ISTIMEWA-YONMARHANLAN IV

TANJUNGPINANG – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI/Polri se-Tanjungpinang-Bintan di lapangan Apel Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (28/3).

Acara olahraga bersama ini,untuk  menyongsong Pilkada di Kota Tanjungpinang dimana diikuti oleh prajurit TNI AD (Kodim 0315/Bintan), TNI AL (Lanudal Tanjungpinang dan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang), TNI AU (Lanud Tanjungpinang), Polri (Polres Tanjungpinang dan Polres Bintan).

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Marinir Yudo Herdyanto M.Tr.Hanla mengungkapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama TNI/Polri untuk mempererat hubungan antar personel TNI/Polri.

Baca Juga :  Diduga Curang, Meteran di Tujuh SPBU Ditera Ulang

Dalam menyongsong Pilkada, lanjut Yudo, pentinngnya meningkatkan sinergitas serta kekompakkan anggota TNI/Polri khusunya Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

“Rangkaian acara olahraga bersama ini dimulai dengan apel kelengkapan, senam aerobik, foto bersama seluruh perserta, ramah tamah, lomba tarik tambang, permainan out bound kebersamaan dan ditutup dengan hiburan,” terang Yudo Herdyanto, yang turut mengikuti lomba tarik tambang bersama anggotanya saat itu, Rabu (28/3).

Ia menambahkan, dengan beberapa kegiatan seru itu tentunya terjalin sinergitas TNI-Polri yang solid di Wilayah Pulau Bintan dan menjalin tali silaturahmi antar pimpinan dan prajurit serta mempersiapkan tugas-tugas ke depan yang lebih berat dan kompleks.

Baca Juga :  Rajut Toleransi, GMKI Tanjungpinang Kunjungi Pesantren

Acara tersebut di hadiri oleh Danlanud Tanjungpinang diwakili oleh Kasiops Lanud Tanjungpinang Mayor Dody, Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Ari Suseno,S,Sos, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Yudo Herdyanto M.Tr.Hanla serta Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here