YSK 757 Ingin Tantang PSTS di Final

0
413
BERI ARAHAN: Manager tim YSK 757 Endi Maulidi memberikan arahan, saat bertanding. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Perkumpulan sepak bola YSK 757 lolos ke babak enam besar, open turnamen Wali Kota Cup 2017. YSK 757 Karimun yakin lolos di babak setengah kompetisi, dan ingin menantang PSTS Tanjungpinang di partai final.

YSK 757 lolos ke enam besar, dan menjalani babak setengah kompetisi di pool A, setelah menang tipis atas PS Mantigi, dengan skor 2-1, di lapangan Sulaiman Abdullah, Senin(16/10) sore lalu. Sebelumnya, YSK 757 menang atas Kasa FC 5-0, dan menyingkirkan Indra Sakti Penyengat dengan skor 2-0.

Untuk lolos final, tim sepak bola binaan Gubernur Kepri H NurdiN Basirun ini akan menjamu tim As Hitam, Kamis (19/10) besok. Kemudian, akan menjamu tim Yuwin Remaja, Jumat (20/10).

Manajer tim YSK 757 Endi Maulidi mengatakan, timnya sangat optimis bisa meraih yang terbaik di ajang Wali Kota Cup 2017 ini. Saat menghadapi tim As Hitam dan tim Yuwin Remaja, YSK 757 akan bermain maksimal. ”Kita turun di piala Wali Kota Cup untuk menang. Dan saya berharap di final bisa bertemu dengan tim PSTS Tanjungpinang,” harap Endi Maulidi, kemarin.

Mantan Ketua PSSI Kepri ini yakin, YSK 757 bisa tanpil gemilang menghadapi dua laga terakhir sebelum lolos ke semifinal. Ia juga mendoakan agar PSTS bisa bermain maksimal di laga enam besar. PSTS berada di pool B, sedangkan YSK 757 berada di pool A. Endi Maulidi berharap, sama-sama lolos ke final. ”Pemain kita ada yang dari Karimun, Batam dan Tanjungpinang. Termasuk dari Tanjunguban ada,” beber Endi Maulidi, kemarin. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here