YSK 757 Siap Lakoni Permainan Terbuka PSTS

0
626
YAKIN MENANG: Manajer Endi Maulidi yakin menang saat memberikan arahan kepada pemain YSK 757 Kepri. f-abas/tanjungpinang pos

PINANG – Tim YSK 757 Kepri sudah siap melakoni permainan terbuka PSTS di laga final turnamen Wali Kota Cup 2017, hari ini di stadion Sulaiman Abdulah, Rabu (25/10), hari ini. Tim binaan Gubernur Kepri ini optimis bisa bermain terbuka, dan menang melawan PSTS.

Menurut Manager YSK 757 Endi Maulidi, semua pemain dalam kondisi fit. Hanya satu pemain gelandang tengah Dimas, cedera saat menjamu Yuwin Remaja di laga semifinal, Minggu (22/10) lalu. Laga final ini, bakal menarik akan disaksikan langsung Gubernur Kepri H Nurdin Basirun.

Baca Juga :  Nurdin-Apri Bakal Bersaing Ketat

Supaya permainan semakin semangat, kata Endi Maulidi YSK 757 akan menurunkan suporter penuh. Baik dari suporter dari siswa dan mahasiswa, terutama mahasiswa asal Karimun yang kuliah di Tanjungpinang.

”Saya sudah memberikan masukan kepada pelatih YSK 757. Pemain PSTS mana yang harus di kawal ketat. Dan, kita juga sudah melakukan evaluasi tim, pemain bagian atas, tengah dan bawah sudah untuk melakukan permain terbaiknya,” bebernya.

Mantan Ketua PSSI Provinsi Kepri ini yakin laga final ini bakal menarik di tonton. PSTS yang memiliki kekuatan baru, sudah menjadi klub ikon Tanjungpinang. PSTS salah satu tim tidak boleh diremehkan. PSTS dan YSK pernah bertemu di laga persahabatan sebelum event Wali Kota Cup 2017 digelar. Saat itu, YSK 757 menang tipis 1-0.

Baca Juga :  SMPN 3 Bikin Kejutan, Kalahkan SMPN 1

Namun, namanya bola tidak bisa diprediksikan permain laga final seperti apa. Dalam pertandingan sepak bola terutama laga final, banyak faktor X yang memicu kekalahan atau kemenagan tim. ”Kita harapkan wasit yang memimpin profesional. Siapa pun yang menang itu lah tim terbaik di Kepri,” bebernya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here