Yudi Iskandar Nekat Akan Tantang Apri

0
355
Yudi Iskandar diwawancara wartawan usai mendaftar di Hanura Bintan. f-istimewa/facebook yudi

BINTAN – Calonkan Bupati Bintan Yudi Iskandar mantap melawan Bupati Apri Sujadi pada pilkada 2020. Untuk memuluskan rencananya itu, Yudi sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN di Pemrov Kepri.

Yudi Iskandar juga telah resmi mendaftar penjaringan di Partai Hanura Bintan. ”Saya mengundurkan diri dari PNS karena niat kemauan saya. Saya ingin membatu masyarakat Bintan mengikut jejak almarhum ayah saya. Kita ingin masyarakat Bintan lebih baik ke depannya dibandingkan saat ini. Dan itu melalui program yang visi misi saya nantinya,” kata,” ujar Yudi.

Dia mengakui mencalonkan Bupati Bintan karena sudah dapat dukungan keluarganya. ”Itu sudah menjadi keputusan. Jika pun ada kendala, itu biasa saja. Karena setiap usaha pasti ada. Yang penting bagaimana bisa melalui ujian itu dengan baik,” ujarnya.

Dia menyebutkan, telah ikut mendaftar penjaringan kepala daerah di Partai Hanura. Bila direkomendasikan sebagai bupati atau wakil bupati, dirinya siap.

Mayarakat pun, katanya, banyak mengharapkan dia ikut pilkada baik di posisi bupati atau wakil. ”Harapan saya ke depan untuk memajukan Kabupaten Bintan dan ingin membantu masyarakat banyak,” kata Yudi. (sulastri, sinta)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here