Zainal Dilantik sebagai Pj Kades Busung

0
624
ZAINAL penjabat (Pj) Kepala Desa Busung dilantik oleh Nurhayati Camat Seri Kuala Lobam, di Aula Desa Busung, Selasa (23/10).F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

SERIKUALALOBAM – Zainal, staf Trantib Kecamatan Seri Kuala Lobam dilantik sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (kades) Busung, Selasa (23/10) kemarin. Zainal dilantik oleh Nurhayati selaku Camat Seri Kuala Lobam.

Pelantikan dihadiri staf kecamatan, Kepala KUA Seri Kuala Lobam, aparatur Desa Busung serta tokoh masyarakat, BPD, RT dan RW. Usai pelantikan, Nurhayati mengatakan, pihaknya mengangkat Zainal selaku Pj Kades Busung, karena sesuai dengan aturan, yaitu jabatan tersebut harus diisi oleh staf dari kecamatan terkait.

”Selain itu juga, Pak Zainal sudah sangat berpengalaman di desa. Ia pernah menjadi kepala desa. Ini sangat penting untuk proses Pilkades, 21 November mendatang,” jelas Nurhayati.

Baca Juga :  Guru PAUD Curhat Fasilitas Pendidikan

Nurhayati berharap agar Pj Kades dapat langsung bekerja, untuk menyelesaikan seluruh urusan desa. Hal ini karena masa jabatan Pj hanya sampai Januari 2018 mendatang, atau hanya 3 bulan.

”Penjabat yang baru ini harus langsung bekerja, siap menerima saran dan kritik dari masyarakat. Serta melaksanakan Pilkades dengan baik, aman dan damai,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here