Zakmi Jadi Ketua SMSI Kepri

0
2232

JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat menetapkan kepengurusan baru SMSI Provinsi Kepri. Surat keputusan penetapan pengurus baru SMSI ini dituangkan dalam 4 SK. Pada SK pertama bernomor 012/KPTS/SMSI-PUSAT/II/2020 yang menunjuk Rida K Liamsi sebagai Ketua Penasihat dan Candra Ibrahim sebagai Sekretaris serta sejumlah nama untuk posisi wakil ketua dan anggota penasihat.

Sementara untuk Pengurus Harian SMSI Pusat menunjuk Zakmi Pemred media online Tanjungpinangpos.id dan luarbiasa.id sebagai ketua dengan Sekretaris Harianto dari Posmetro.co.

Setelah menetapkan SK bernomor 012 pada Sabtu (15/2), SMSI pusat juga menerbitkan tiga SK tambahan sebagai apresiasi bagi para tokoh pers di Kepri sebagai wakil dan anggota penasihat.

Baca Juga :  Jumaga Minta KPU Kepri Rencanakan Anggaran Pemilu 2019

Tiga tokoh ini diberi SK khusus nomor 12A, 12B dan 12C karena prestasi dan dedikasi mereka dalam kegiatan jurnalistik dan perusahaan media di Kepri. Tiga tokoh tersebut Marganas Nainggolan, Socrates dan Ramon Damora. Empat SK kepengurusan SMSI Kepri itu diserahkan oleh Sekretaris Jendral SMSI Pusat Untung Kurniadi kepada Zakmi dengan disaksikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus dan Ketua SMSI Gorontalo Irwanto Achmad di Kantor SMSI Pusat pada Selasa (18/2).

”Amanah ini tolong diemban dan kembangkan organisasi di daerah,” pesan Firdaus pada Zakmi Kamsir. (*/mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here