Zaskia Gotik Pukau Bupati dan Warga Bintan

0
674
NYANYI BERSAMA: Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama Plt Sekda Adi Prihantara, Hj Deby Apri Sujadi bernyanyi dengan Zaskia Gotik, pada malam puncak peringatan HUT RI, di Lobam.F-ISTIMEWA/kominfo bintan

SERIKUALALOBAM – Penampilan artis dangdut papan atas Zaskia Gotik berhasil memukau Bupati Bintan H Apri Sujadi dan ribuan warga Bintan, saat perayaan malam puncak HUT Kemerdekaan ke-72 RI, di Kawasan Industri Lobam, Jumat (18/8) malam lalu.
Zaskia menyanyikan beberapa tembang andalan seperti Bang Jono dan Tarik Selimut. Penampilan Zaskia turut menggoyang para pekerja dan masyarakat, yang antusias hadir sejak sore.

Selain dihibur dengan goyangan Zaskia Gotik, warga juga dihibur dengan berbagai tarian serta kuis berhadiah lainnya. Bupati dan Wakil Bupati Bintan serja jajarannya dan FKPD Kabupaten Bintan, serta manajemen PT BIIE yang hadir. Bupati Bintan H Apri Sujadi dalam sambutannya menyampaikan, HUT Kemerdakaan ke-72 RI ini harus menjadi momentum untuk terus maju, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Mantan Menteri Agama Datang ke STAIN

Selain itu juga dapat terus menggairahkan kawasan industri Lobam. ”Tahun ini Pemkab Bintan terus melakukan pemerataan pembangunan. Seperti tahun ini di Seri Kuala Lobam dibangun stadion sepak bola dengan anggaran Rp 10,7 miliar. Diharapkan dapat meningkatkann dunia olahraga warga Seri Kuala Lobam dan sekitarnya,” sebutnya.

Kemudian, beberapa program kesehatan dan pendidikan juga disampaikan oleh orang nomor satu di Bintan tersebut. Menurutnya, saat ini dengan pendidikan dan kesehatan gratis akan membantu masyarakat untuk meningkatkan SDM, dan kesejahteraannya. ”Untuk anak SD dan SMP sudah kami gratiskan. Untuk warga yang sakit dan ber-KTP Bintan jangan khawatir, pergi saja berobat di Puskesmas, gratis,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here