25 Agustus, Liga 3 Kepri Digulir

0
391
Maifrizon
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri menetapkan, kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri digulir, Minggu (25/8) dua pekan mendatang. Peserta yang sudah memastikan diri untuk mengikuti kompetisi PSSI ini sebanyak 6 klub.

DOMPAK – WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyampaikan, pihaknya sudah menggelar rapat final, untuk penetapan kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, Kamis (8/8) kemarin. Dari hasil rapat, kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri digelar dengan sistem home tournament.

”Kompetisi dilaksanakan di lapangan stadion Citramas, Batam. Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, kita gulir mulai, tanggal 25 Agustus nanti,” tegas Maifrizon, usai rapat.

Baca Juga :  PBVSI Bintan Gelar Bintan Cup 2017

Sampai saat ini, jelas Maifrizon, ada enam (6) klub yang sudah siap mengikuti kompetisi Liga 3 2019 putaran Kepri. Enam klub itu antara lain 757 Kepri Jaya FC, PS Batam, PS Putra Kundur, PS Karimun Perkasa, Bintan Muda (Bintan) dan PSTK Tanjungpinang.

Sedangkan 5 klub lainnya yang menyatakan ikut bertanding pada manajer meeting, belum menyatakan kesiapan. Seperti PS Kota Tanjungpinang, Persedas, PSTS Tanjungpinang, PS Bintan, PS Natuna dan PS Karimun.

”Enam klub yang siap berlaga di Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, kita berikan waktu untuk entry by name, sampai Kamis (22/8). Sedangkan Manager Coordination Match (MCM) dilaksanakan, Jumat (23/8),” jelas Maifrizon. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here