25 Tim Futsal Bersaing Rebut Rp 10 Juta

0
1014
BERFOTO: Bupati Bintan H Apri Sujadi berfoto dengan tim futsal, sebelum bertanding di lapangan Taman Kota Kijang, Sabtu (25/3) siang lalu. F-Istimewa/humas pemkab bintan

KIJANG – 25 tim futsal bersaing merebut total hadiah Rp 10 juta, pada turnamen futsal Jaya Raya Bintan Cup I tahun 2017, di lapangan in door taman Kota Kijang.

Turnamen setengah kompetisi ini dibuka oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, ditandingan dengan tendangan pertama, Sabtu (25/3) siang lalu.

Panitia penyelenggara menyebutkan, turnamen setengah kompetisi Jaya Raya Cup I dilaksanakan selama 14 hari, yang diikuti 25 klub se-Kabupaten Bintan. Klub akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyambut baik penyelenggaraan turnamen futsal itu. Tidak hanya memotivasi prestasi pemain muda di cabang futsal. Turnamen ini sebagai bentuk pembinaan generasi muda.

Baca Juga :  Liga 3, Boleh Daftarkan Lima Pemain Senior

”Turnamen futsal ini merupakan kontribusi positif yang harus terus kita dorong, dalam membangun prestasi bidang olahraga,” ujar H Apri Sujadi di depan seratusan pemain dan penonton.

H Apri Sujadi berharap, melalui turnamen ini bisa terjalin silaturahmi dan meningkatkan jiwa sportivitas antarklub di Kabupaten Bintan. Bupati berjanji, Pemkab Bintan akan terus melakukan pembenahan dan peningkatan terhadap sarana dan prasarana olahraga di Bintan.

”Atlet-atlet futsal Kabupaten Bintan unggul dan berkualitas. Ini perlu didorong oleh semua pihak,” katanya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here