288 Pegolf Mancanegara berkompetisi di Bintan

0
363

BINTAN – Turnamen Golf Bintan Lagoon President’s Cup ke 5 antar mancanegara kembali di gelar di Bintan Lagoon Resort (BLR), Sabtu (2/11) pagi kemarin.

Ivent yang diresmikan Country Manager Vito Singapura Sulaiman Shehdek didampingi General Manager Bintan Lagoon Gerald A Hendrick tersebut berlangsung sampai Minggu (3/11) mendatang.

Kepada awak media, General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick mengatakan, ini kali kelima BLR Prediden’t Cup digelar. Antusias pegolf untuk mengikuti event ini sangat luar biasa terlihat dari jumlah pegolf yang meningkat setiap tahun.

Anemo para peserta baik dalam maupun luar negeri cukup tinggi, terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti ajang ini meningkat sebelumnya hanya 260 orang, tahun ini meningkat menjadi 288 orang.

“Kebanyakan pegolf dari Singapura dan expatriat yang bekerja di Singapura diantaranya berasal dari Singapura, UK, Jerman, dan ada yang berasal dari Taiwan, China dan Jepang juga ada dari Thailand,”jelas Gerald.

Didampingi Sulaiman Shehdek Country Manager Vito Singapore, pihaknya menceritakan ivent tersebut dikemas sangat profesional, memenuhi standar layaknya penyelenggaraan di level internasional.

“Kami menyediakan, dua lapangan bertaraf internasional milik Bintan Lagoon Resort. Dan lapangan ini langsung di design oleh Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins,” terang Gerald.

Pembukaan ivent tersebut cukup dilakukan sederhana hanya dengan ditandai dengan “shot gun” dengan menggunakan sirine yang di bunyikan sebagai tanda di mulainya turnamen tersebut.

Disampaikan kedua petinggi di Bintan Lagoon tersebut, ivent tersebut tidak terlepas berkat dukungan yang luar biasa dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Pemerintah daerah hingga Kementerian cukup responsif dalam mendukung kita, dan fokus menjadikan Bintan menjadi sport tourism destination,” jelas Gerald.

Melalui Ivent ini juga, Yang menarik lagi adalah bukan hanya peningkatan peserta namun ada peserta baru yang belum pernah ke Bintan. Penyelenggara menurut mereka, senantiasa menciptakan kreasi baru dalam menyajikan event ini sebaik mungkin mulai dari mengusung tema serta penyelenggara.

“seperti misalnya, Kami memiliki banyak thema di ivent ini, seperti misalnya kami membawa peserta Gala Dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan Pantai dannl laut china selatan.

Sulaiman Shehdek Country Manager Vito Singapura menambahkan merasa bangga dan mengapresiasi BLr event golf
Tiap tahun bukan hanya peserta meningkat namun keluarga juga ikut dan kerabat-kerabatnya.

“Event ini di harapkan menjadi sebuat dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan,” tutup Sulaiman demikian. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here