4 Ribu Pengunjung Padati Lagoi Bay di Tahun Baru

0
522
Para peserta Bintan KasmaRUN 2018 menggunakan aksesori menarik, sebelum lomba lari di Lagoi Bay, Senin (31/12) sore.f-jendaras/tanjungpinang pos

LAGOI – Sebanyak 4.000 warga memadati kawasan Lagoi Bay pada perayaan Tahun Baru 2019. 1.000 diantaranya merupakan peserta KasmaRun Bintan 2018.

Pengunjung yang memadati setiap sudut kawasan Lagoi Bay menikmati momen menjelang dan saat pergantian Tahun Baru. Meski cuaca angin utara cukup kuat namun tidak menyurutkan minat pengunjung untuk bersantai bersama dan menikmati sajian live band dan penampilan musik DJ.

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) mengatakan, rangkaian perayaan tahun baru di Lagoi Bay dirayakan dengan berbagai acara, mulai dari KasmaRun, live DJ, games, bazar kuliner, LED dance hingga pesta kembang api.

Baca Juga :  Wartawan Garda Penting Perangi Hoaks

”Lagoi Bay merupakan pusat perayaan Tahun Baru setiap tahunnya, ribuan pengunjung datang kesini,” katanya.

Ia menyebutkan, perayaan tahun baru juga menjadi agenda pengelola kawasan Lagoi untuk terus menggaet pengunjung sebanyak-banyaknya.

Dari data yang berhasil dihimpun Tanjungpinang Pos, tidak hanya pengunjung warga lokal saja yang mendatangi Lagoi jelang perayaan pergantian tahun, namun juga wisman yang datang dari Singapura menuju Lagoi meningkat drastis.

Dari data pihak imigrasi, 3 hari jelang tahun baru setiap harinya lebih dari 3.000 ribu wisman datang ke Bintan, sedangkan angka keberangkatan balik hanya 500 hingga 700 orang. Ini menunjukkan jika banyak wisman yang datang ke Bintan jelang tahun baru 2019. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here