74 Peserta Telah Mendaftar

0
1030
LATIHAN: Seorang mahasiswi dari Mahapala UMRAH sedang latihan untuk persiapan lomba panjat tebing di kampus Unrika, yang digelar Himpala Unrika. f-isep/tanjungpinang pos

Lomba Panjat Tebing Unrika Batam

BATAM – Sebanyak 74 peserta telah mendaftar ke panitia, untuk memperebutkan trofi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), pada lomba panjat tebing antarmahasiswa yang digelar Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam.

Lomba tersebut akan dimulai, Kamis (6/4) besok sampai dengan Sabtu (8/4) ini.

Panitia lomba panjat tebing yang akan dilaksanakan di papan buatan kampus Unrika, Batu Aji, Batam ini berasal dari Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (Himpala) Unrika. Panitia telah menutup pendaftaran peserta, sejak Minggu (2/4) lalu.

Baca Juga :  UKM Sinematografi Stisipol Masuk Nominasi Nasional

Sekretaris Himpala Unrika, Shella Kurnia menjelaskan, 74 peserta itu terdiri dari 4 kategori. Mulai dari kelompok mahasiswa, kelompok umur 7-11 tahun, 12-13 tahun, serta 14-19 tahun (putra/putri).

Shella mengatakan, lomba panjat tebing tersebut, tidak hanya memperebutkan trofi Gubernur Kepri. Panitia juga menyediakan hadiah uang tunai total Rp 20 juta.

Ketua Panitia Nando mengatakan, beberapa peserta dari kalangan mahasiswa berasal dari Kota Tanjungpinang.

”Dari Tanjungpinang ada 4 orang mahasiswa yang ikut lomba,” ujarnya, Selasa (4/4).

Empat orang mahasiswa tersebut, dua di antaranya mahasiswa dari Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Sedangkan sisanya, mahasiswa dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji.

Baca Juga :  Semua Layanan Terintegrasi

”Selain itu, peserta lainnya berasal dari Kota Pekanbaru, Jambi, Aceh serta Palembang,” jelas Nando.

Ia menambahkan, lomba panjat tebing ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Himpala Unrika, dalam rangka Dies Natalis ke-8 Unrika, pada tanggal 8 April ini. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here