757 Kepri Jaya Jamu PSMS Medan

0
434
ICHSAN Hari striker 757 Kepri Jaya FC melepaskan tendangan, pada laga uji coba sebelum menghadapi babak 64 besar Piala Indonesia 2018, baru-baru ini. f-istimewa

BATAM – PSSI telah melakukan drawing babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (10/11) lalu di Graha Pena, Jakarta. Dari hasil pengundian ini, tim 757 Kepri Jaya FC akan menjamu PSMS Medan.

Saat drawing, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan, undian dilakukan sesuai zona wilayah yang telah dibagi dalam delapan kelompok. Tim yang berada dalam satu zona, kemudian diundi untuk saling bertanding. Tim yang berada di divisi lebih bawah, berhak jadi tuan rumah.

Beberapa laga seru layak sorot pun tersaji di setiap zona. Pada zona satu, tersaji derbi Aceh, antara PSBL Langsa bakal menjamu Aceh United. Masih di zona satu, PES Pessel menghadapi Keluarga USU Medan, Nabil FC Pekanbaru Riau menghadapi Semen Padang. Sedangkan 757 Kepri Jaya FC berhadapan dengan PSMS Medan.

Baca Juga :  Lapangan Asyura Jadi Order Uji Coba

Selanjutnya di zona dua, kembali hadir derbi Sumatera Selatan antara Persimura Musirawas dan Sriwijaya FC. Babak 64 besar Piala Indonesia ini dijadwalkan PSSI berlangsung pada periode November sampai Desember. Sementara babak 32 besar hingga final, akan tersaji pada periode Januari hingga Maret 2019.

”Laporan yang kami terima, 757 Kepri Jaya FC akan menjamu PSMS Medan, pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Cuma, jadwal pertandingan belum ada. Itu baru hasil drawing,” kata Efendi Ahmad, Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kepri, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here