757 Kepri vs Persih, Yakin Menang

0
888

BATAM – Tim 757 Kepri Jaya FC maupun Persih Tembilahan siap bertanding, pada lanjutan regional I Sumatra Liga 2 Indonesia, di lapangan Citramas, Kabil, Batam, Sabtu (6/5) pukul 15.00 sore ini. Laskar Melayu 757 Kepri Jaya maupun tim tamu Persih Tembilahan, sama-sama yakin menang.

Keyakinan sama-sama menang itu disampaikan kedua pelatih, pada sesi jumpa wartawan di ruangan lantai VI Gedung Graha Pena Batam Pos Group, Batam Center, Jumat (5/5) sore kemarin. Dalam sesi jumpa wartawan yang dipandu Bung Chris itu, hadir Endi Maulidi sebagai ketua panitia penyelenggara laga Liga 2 Indonesia di Batam.

Baca Juga :  Cabor Diminta Bikin Program 2021

Sedangkan mewakili 757 Kepri Jaya dihadiri pelatih kiper Mardianto dan Atri. Sementara, tim tamu Persih Tembilahan diwakili oleh Samsuir. Pada kesempatan tersebut, pelatih kiper Mardianto didampingi Atri menyampaikan, tim asuhan pelatih Jaino sudah siap dan bakal tampil lebih baik, saat menjamu Persih, Sabtu sore nanti. Kesiapan itu berdasarkan hasil evaluasi dari dua kali pertandingan sebelumnya.

”Kami yakin menang,” ujarnya.

Samsuir yang mewakili Persih Tembilahan mengatakan, persiapan timnya untuk menghadapi Liga 2 Indonesia sangat mepet. Tim dengan julukan Harimau Rawa ini, tanpa uji coba dalam menghadapi laga Liga 2 Indonesia. Sehingga wajar kalah ketika laga perdana menghadapi PSPS Riau (Pekanbaru). Begitu juga ketika bertandang ke kandang PS Timah Babel, Minggu (30/4) lalu.

Baca Juga :  Jurnalis FC Benamkan Kelam Pagi

”Namun untuk menghadapi 757 Kepri Jaya FC ini, kami sudah siap. Semoga bisa memetik poin,” tegas Samsuir.

Ketua panitia penyelenggara laga 757 Kepri Jaya FC versus Persih Tembilahan, Endi Maulidi mengatakan, persiapan pertandingan di lapangan Citramas, Sabtu (6/5) sore ini sudah oke. Seksi kesehatan telah menyiapkan dokter 4 orang, perawat 8 orang, serta pengangkut tandu.

Wasit yang akan memimpin pertandingan Husen dibantu asisten Sodikun dan Kusnadi. Aparat keamanan disiapkan sebanyak 163 orang, terdiri atas kepolisian, Brimob,TNI AD dan TNI AL serta Satpol PP dan Dishub.

Baca Juga :  Marzuki: Tim PSTS Bikin Kejuatan Persepakbolaan di Kepri

”Semuanya sudah siap. Semoga cuaca baik, saat bertanding sore nanti,” tambah Endi Maulidi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here