Abdul Rahman Pimpin Partai Gelora di Kepri, Banyak Tokoh Gabung

0
930
Abdul Rahman

BATAM – Ketua terpilih Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Kepri Abdul Rahman Lc, mengungapkan banyak tokoh central di Kepri yang mulai melobi ingin bergabung dan membesarkan partai yang diketuai Anis Matta mantan petinggi Partai PKS tersebut.

Kini di Kepri nama Partai Gelora mulai menjadi perbincangan hangat, ketika muncul dan terpilihnya Abdul Rahman Lc, pada saat Deklarasi Akbar Partai Gelora di Jakarta Minggu lalu.

”Sudah banyak yang melobi dan berkomunikasi, tapi kami belum bisa sampaikan di publik,” ujar mantan Ketua Komisi I DPRD Kepri tersebut.

Baca Juga :  Weni dan Lis, Buat Catatan Sejarah di Kepri

Abdul Rahman menceritakan, saat ini langkah Partai Gelora di kancah persaingan politik Indonesia telah dimulai.

Kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Partai Gelora terbentuk bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Rabu (10/11) 2019 lalu.

Partai Gelora juga sudah menuntaskan pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di 34 provinsi. di Kepri ada nama dirinya yang dulu pernah sama-sama membesarkan Partai Keadilan Sejahtera. Nama Abdul Rahman tidak asing di kancah perpolitikan level provinsi khususnya di Kepri. Abdul Rahman ketika menjabat sebagai wakil rakyat bahkan, paling getol memperjuangkan semangat pendidikan serta persoalan menyangkut kesejahteraan masyarakat Kepri pada umumnya.

Baca Juga :  Korsel Jajaki Kerjasama Pariwisata Batam

”Soal siapa tokoh Kepri yang bakal bergabung di Gelora, nanti kami sampaikan karena saat ini kami masih fokus menyelesaikan struktur 75 persen, DPD dan DPC 50 persen,” jelasnya singkat.

Tugas penting partai ini harus selesai paling akhir Januari 2020 mendatang. Karena seluruh dokumen dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengesahkan syarat administrasi partai harus terpenuhi. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here