AKP Efendri Ali Resmi Jabat Kasat Reskrim

0
779
Kapolres saat memimpin serah terima jabatan di lingkungan Polres Tanjungpinang. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Empat Kapolres dan dua Kepala Satuan (Kasat) di lingkup Polres Tanjungpinang resmi diganti. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kolpres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi di lapangan Mapolrs Tanjungpinang, Senin (12/11).

Wakapolres Tanjungpinang juga diganti. Kompol Sujoko resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Tanjungpinang. Kompol Sujoko menggantikan Kompol I Gede Ngurah Joni.

Sedangkan Kompol I Gede Ngurah Joni diangkat dengan jabatan baru menjadi PS Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Kepri. Dia digantikan Kompol Sujoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Kepri.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno diangkat dalam jabatan baru sebagi Kapolsek Segulung. Ia digantikan oleh AKP Efendri Ali yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Minta Pemerintah Kepri Peduli

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali digantikan oleh AKP R Moch Dwi Rahmadhanto yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri
Selain itu Kompol Zanie Parlinggoman, Kabag Sumda Polres Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Biddokes Polda Kepri dan digantikan Kompol Jaswir. Sebelumnya menjabat Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan. Dia Digantikan oleh Kompol Marna, Kabag Ren Polresta Barelang, Polda Kepri.

Selanjutnya, Kompol Muhammad Chaidir, Kabag Ops Polres Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru, Kanit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Jabatan Kabag Ops dijabat Kompol Very Edulfandria Nor yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Roops Polda Kepri.

Baca Juga :  Istri TNI Belajar Bertani secara Hidroponik

Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Polres Tanjungpinang, Kompol Darmawan diangkat dengan jabatan baru Kanit 1 Subditwaster Ditpomabvit Polda Kepri. Dia Digantikan Kompol Zulkifli yang sebelumnya menjabat PS Koorgadik SPN Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Hendriyal diangkat dengan jabatan baru PS Kasubagrenmin Ditreskrimsus Polda Kepri digantikan oleh AKP Indra Jaya yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Lingga.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi diangkat jabatan baru Kasat Sabhara Polres Bintan, digantikan oleh AKP Reza Anugerah Arif Perdana yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, satu kesyukuran untuk Polres Tanjungpinang kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hari ini sertijab para pejabat utama Polres, berserta beberapa Kapolsek di wilayah hukum Polres Tanjungpinang berjalan lancar.

Baca Juga :  Seleksi Panwascam Pakai CAT, Kecuali Tambelan

”Serah terima jabatan dilaksanakan terhadap pejabat utama Polres Tanjungpinang sebagai sebuah kebutuhan organisasi untuk menambah daya dukung dan dorongan Polres Tanjungpinang ke arah yang lebih baik meraih postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” kayanya.

Kapolres menekankan, kepada pejabat baru dilantik agar mereka menyesuaikan diri bergerak dan beraktivitas dengan anggota di tengah-tengah masyarakat.

”Bagi pejabat lama terima kasi atas pengabdian dan loyatilas serta dedikasi tinggi di dalam pembinaannya dan semoga ke depan di dalam karirnya selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” sebutnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here