Andes Putra Terpilih Jadi Ketua DPRD Definitif

0
168
FOTO bersama unsur pimpinan DPRD Natuna 2019-2024 mendatang. f-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Natuna – Berdasarkan rekomendasi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan Andes Putra sebagai ketua definitif DPRD Natuna periode 2019-2024.

Peresmiannya dilaksanakan melalui rapat paripurna, agenda penetapan pimpinan definitif periode 2019-2024, Jumat (20/9) kemarin.

Andes Putra menuturkan, kesepakatan ini dibahas tidak sampai sebulan. Keputusan dari masing-masing DPP partai pemenang lainnya pun sudah ada.

Ia juga mengatakan, dengan setelah diumumkannya nama-nama calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Natuna tersebut, tinggal menjadwalkan sidang paripurna pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Natuna periode 2019-2024.

”Setelah melalui mekanisme sesuai prosedur yang ada dan disahkannya nama-nama pimpinan DPRD Natuna, maka tinggal mengagendakan pelantikan ketua dan wakil ketua terpilih,” ucapnya.

Unsur pimpinan lainnya, Wakil Ketua I DPRD Natuna di jabat Daeng Ganda Ramatullah dari partai Golkar serta Jarmin Sidik dari Partai Gerindra. Sementara untuk susunan fraksi yang sudah terbentuk akan segera melakukan pembahasan soal posisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di masing-masing Komisi.

Seperti diketahui, ada lima fraksi di DPRD Kabupaten Natuna. Diantaranya Fraksi Golkar, Fraksi PAN, kemudian Fraksi Gerindra lalu Fraksi PPDN dan Fraksi PNR . (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here