Apri-Dalmasri Lepas Pawai Takbir

0
455
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam melepas pawai takbir menyambut Idul Adha 1440 H, di depan Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (10/8) malam.F-Istimewa

TANJUNGUBAN – Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam melepas pawai takbir menyambut Idul Adha 1440 H, di depan Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (10/8) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, dalam peringati lebaran Idul Adha 1440 hijriah ini, untuk memaknai arti pengorbanan, dan saling berbagi antarsesama. Yaitu, bagaimana ikhlas berkorban dan saling membantu antarsesama.

“Melalui takbir keliling ini, kita harapkan dapat mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kekompakan masyarakat. Selain itu juga, sebagai peringatan untuk saling berbagi antar sesama serta menjalankan program dan meningkatkan layanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Anggota Dewan Bintan Kembalikan Mobdin

Plt Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan Indra Gunawan menuturkan, pawai takbir Idul Adha 1440 H setidaknya diikuti sekitar 60 mobil hias yang terdiri dari berbagai unsur perwakilan masjid/surau di setiap kecamatan.

“Ada sekitar 60 mobil hias, yang ikut takbir keliling sempena Hari Raya Idul Adha 1440 H ini. Selain dari utusan perwakilan masji dam surau dari kecamatan, ikut serta mobil hias dari setiap OPD Pemkab Bintan. Ini guna ikut menyemarakkan malam takbiran Idul Adha,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here