Apri Ingin PS Bintan Berjaya Lagi

0
346
H Apri Sujadi

BINTAN – Pembina PS Bintan H Apri Sujadi terus mengingatkan agar pengurus segera mempersiapkan tim, untuk menghadapi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. H Apri Sujadi berharap, PS Bintan kembali berjaya di musim 2019 ini.

”Saya sudah ingatkan pengurus, segera mempersiapkan tim PS Bintan, untuk menghadapi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. Secara teknis, pengurus yang mempersiapkan pemainnya,” kata H Apri Sujadi, kemarin.

Apri Sujadi menyadari, persiapan PS Bintan untuk menghadapi Liga 3 2019 ini terlalu mepet. Namun, Apri yakin, PS Bintan bisa bersaing di putaran Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Harkam Ingin Seperti PSTS

”Talenta anak Bintan di sepak bola itu, banyak. Tinggal meramu menjadi satu tim saja. Di musim ini, saya ingin PS Bintan berjaya lagi, seperti musim 2017 lalu,” kata H Apri Sujadi.

Asprov PSSI Kepri kembali mengingatkan, agar setiap tim yang akan berlaga di Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, segera melengkapi data-data pemain dan official, sebelum Kamis (22/8) lusa. Agar dapat admin dari Asprov PSSI Kepri segera memverifikasi data pemain.

Tim yang mesti melengkapi entry by name itu antara lain PSTK Tanjungpinang, PS Bintan, PS Batam, Putra Karimun Perkasa FC, PSTS Tanjungpinang dan Bintan Muda FC.

Baca Juga :  Kepri Tak Bisa Ikuti Pertiwi Cup 2019

”Kami tunggu sampai tanggal 22 Agustus ini. Karena, 23 Agustus sudah MCM,” kata Maifrizon, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here