Apri: Pemkab Bintan Komit Berantas Korupsi

0
737
TANDATANGAN: Bupati Bintan H Apri Sujadi disaksikan gubernur dan Kajati menandatangani nota komitmen bersama pencegahan korupsi terintegrasi, di Aula Kantor Gubernur Kepri, Selasa (16/5) kemarin. F-ISTIMEWA/kominfo

BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi menyatakan, Pemkab Bintan selalu komitmen untuk memberantas korupsi. Upaya itu dalam upaya menciptakan pemerintah yang baik dan bersih.

Pernyataan itu disampaikan H Apri Sujadi usai menandatangani komitmen bersama pencegahan korupsi terintegrasi bersama gubernur, bupati/wali kota lainnya, di Aula Kantor Gubernur Kepri, Selasa (16/5) kemarin. Turut hadir Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, Plt Sekda Adi Prihantara.

Bupati menegaskan, Pemkab Bintan berkomitmen untuk mewujudkan sejumlah poin dalam rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi itu. Upaya ini dilakukan guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan baik. Penandatangan komitmen itu disejalankan dengan rapat koordinasi.

Baca Juga :  Dua Klub Liga 3 Belum Terdaftar

”Kegiatan rapat koordinasi ini sangat bermanfaat dilakukan untuk membangun komitmen bersama dalam usaha mencegah dan memberantas korupsi. Pemkab Bintan terus mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di institusi masing-masing,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here