ASN Kok Ngopi di Jam Kerja

0
791
Satpol PP sedang menindak ASN yang ditemui di kedai kopi pada saat jam kerja, belum lama.f-dok/tanjungpinang pos

MBS aslmkm.. Buat PNS &jajaran nya.. Mohon dikurangi waktu ngopi & ngobrol.. Gunakan waktu utk membangun Kepri sejahtera.. Mohon dicek dan dirazia disetiap kedai kopi. Dari pagi sudah full pegawai negri duduk ngobrol sampai sore.. Mohon tanggapan pak wako.. Wslm. Trmksh.
085765382959

Tanggapan:
Perlu di ketahui, setiap hari Satpol PP terus melakukan patroli keliling di Tanjungpinang untuk mengawasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hobi ngopi di jam kantor. Yang terjadi di lapangan, saat Satpol PP melakukan patroli di salah satu warung kopi, saat itu belum ada ASN atau PNS yang ngopi di jam kerja, tapi setelah Satpol PP pergi, kemungkinan ASN baru datang untuk ngopi ke warung kopi tersebut. Namun, beberapa tahun ini disipilin PNS/ASN mulai baik, sudah jarang ngopi di jam kerja. ASN/PNS sudah sadar tanggungjawabnya sebagai abdi negara.

Baca Juga :  Lampu Jalan Kok Langganan Padam

Tapi, masih ada yang masih ngopi di jam kerja tapi presentase sudah kecil. Perlu juga diketahui, yang ngopi saat jam kerja, bukan hanya ASN Pemko Tanjungpinang tapi ada juga ASN Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan di Tanjungpinang.

Bisa saja ASN yang ngopi di jam kerja, baru melaksanakan tugasnya di lapangan. Satpol PP tidak bisa memberikan sanksi bagi ASN terjaring razia. Cuma, Satpol hanya sebatas menasehati dan mencatat nama tersebut, kemudian namanya diserahkan ke atasnya untuk diberikan sanksi.

Baca Juga :  Jangan Jual Pulau, Wai!

Jadi, Satpol PP tidak bisa memberikan sanksi, hanya melaporkan kepada Kepala OPD dimana ASN bekerja.Begitu juga ASN Pemprov dan Pemkab Bintan yang terjaring razia. (bas)

Efendi
Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here