Asprov Minta Surat Pernyataan Pengurus PSSI Bintan

0
743
BERI KETERANGAN: Arief Sumarsono memberikan keterangan di lapangan stadion Toapaya, kemarin. F-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Asosiasi Provinsi PSSI Kepri meminta surat pernyataan dari pengurus Askab Bintan, tentang pengunduran diri Edi Yusri dari jabatan Ketua Askab PSSI Bintan. Surat pernyataan itu, sebagai kekuatan hukum untuk melaksanakan Muskablub Askab PSSI Bintan.

Tim carataker PSSI Bintan Arief Sumarsono menjelaskan, saat ini musyawarah kabupaten luar biasa (Muskablub) PSSI Bintan belum bisa dilaksanakan. Karena masih ada administrasi yang diperlukan Asprov PSSI Kepri. Sebelumnya, Edi Yusri sudah membuat dan menyerahkan surat pengunduran diri dari Ketua Askab PSSI Bintan.

Baca Juga :  Tim U-12 YSK 757 Wakili Kepri ke Palembang

”Surat itu sudah kami serahkan kepada Asprov PSSI Kepri. Tapi, surat pengunduran diri Pak Edi Yusri itu belum cukup. Asprov minta surat pernyataan dari pengurus yang lain, yang membenarkan Pak Edi Yusri sudah mundur,” kata Arief Sumarsono, Kamis (16/3) kemarin.

Saat ini, lanjut Arief Sumarsono, dirinya dan beberapa pengurus Askab PSSI Bintan lainnya sudah menyediakan surat pernyataan, yang mesti ditandatangani oleh pengurus lain, semasa dijabat Edi Yusri.

”Kami sedang menemui dan meminta pernyataan dari pengurus lama, untuk memperkuat pengunduran diri Pak Edi Yusri ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Kepri Tak Bisa Ikuti Pertiwi Cup 2019

Setelah surat pernyataan ditandatangani pengurus, Arief Sumarsono mengatakan, segera disampaikan kepada Asprov PSSI Kepri. Kemudian, Asprov Kepri akan mengeluarkan surat mandat untuk penyelenggaraan Muskablub PSSI Bintan.

”Kami usahakan dalam bulan ini juga, Muskablub sudah terlaksana. Tergantung dari Asprov PSSI Kepri,” kata Arief. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here