Asprov Segera Bahas Kompetisi Piala Soeratin

0
548
SKUAT 757 Kepri Jaya FC berjibaku dengan pemain PS Batam, pada laga final Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, barubaru ini. Asprov PSSI Kepri segera melaksanakan kompetisi Piala Soeratin.

Kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri sudah selesai. Kini, Asprov PSSI Kepri segera membahas kompetisi Piala Soeratin untuk kelompok usia 17 tahun.

YUSFREYENDI, Tanjungpinang

SESUAI agenda PSSI, setiap musim dilaksanakan kompetisi sepak bola dalam bentuk liga nasional (Liga 1, Liga 2 dan Liga 3). Selain liga Indonesia, PSSI juga mengagendakan kompetisi Piala Soeratin dan Elit Pro Akademi tim Liga 1 Indonesia.

Untuk di wilayah Kepri, Asprov PSSI Kepri pada musim 2019 ini, mengagendakan kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri dan Piala Soeratin. Maklum, klub di Kepri belum ada yang bertanding di Liga 2 maupun di Liga 3.

Baca Juga :  Tinju Kepri Loloskan 7 Petinju ke PON Papua

Untuk Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, baru saja selesai dilaksanakan, Senin (2/9) lalu. Di partai puncak, klub 757 Kepri Jaya FC menang atas tim PS Batam. 757 Kepri Jaya FC akan mewakili Kepri ke babak putaran regional Sumatera.

”Ya, untuk Liga 3 2019 putaran provinsi, sudah kita laksanakan. Tinggal lagi pelaksanaan kompetisi Piala Soeratin,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, kemarin.

Untuk kompetisi Piala Soeratin, PSSI mempertandingkan untuk kelompok usia di bawah 13 tahun (U13), di bawah 15 tahun (U15) dan di bawah 17 tahun (U-17).

Baca Juga :  Pertamina Gelar Kuda Laut Cup I

Namun pada manager meeting Asprov PSSI Kepri, belum lama ini, kompetisi Piala Soeratin di Kepri akan ditujukan untuk U-17 dan U-15.

”Dalam waktu dekat ini lah, kita bahas untuk Piala Soeratin. Kita targetkan, November nanti sudah selesai Piala Soeratin ini,” demikian disampaikan Maifrizon. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here