Atlet Sepeda dan Bola Berangkat Lebih Dulu

0
404
Bupati dan wakilnya, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim melepas kontingen sepeda sport dan bola kaki mengikuti Porprov di Tanjungpinang. f-istimewa

KARIMUN – Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan wakilnya, Anwar Hasyim terlebih dahulu melepas atlet serta official sepeda sport dan sepak bola mengikuti Porprov di Tanjungpinang. Kontingen diberangkatkan dari Karimun ke Tanjungpinang, Rabu (21/11).

“Atlet Karimun telah sepakat bertekad meraih medali pada ajang pesta olahraga tingkat Provinsi Kepri. Pengalaman bertanding sudah cukup. Baik tingkat daerah dan nasional. Mereka telah berpengalaman,” kata Aunur Rafiq didampingi Anwar Hasyim.

Dituturkan Aunur Rafiq, kontingen keseluruhan atlet beserta ofisial berjumlah 430 yang akan mengikuti Porprov tersebut. Sisanya akan berangkat, Jumat (23/11) mendatang.

Baca Juga :  Tenaga Kerja Asing Perlu Diawasi

Selain itu, pada pelepasan turut hadir Ketua KONI Kabupaten Karimun Jon Abrison, Sekretaris, Kabid dan Kasi Dispora Karimun serta pengurus induk cabor Kabupaten Karimun.

Dikatakan Rafiq, cabang olahraga (cabor) andalan diantaranya sepeda, bola kaki, bola voli, sepak takraw, karate dan silat. Bahkan, karate dan silat sudah meraih prestasi di tingkat nasional.

“Tidak ada target. Terpenting para atlet ada kesungguhan satu niat, meraih prestasi yang baik. Itu lah yang harus dikejar. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, semoga menjadi atlet berprestasi dan mendapat emas,” harapnya.

Baca Juga :  Investasi PMA dan PMDN Meningkat

Ketua kontingen Karimun, Long Aca menyampaikan, sebelum dilepas mengikuti ajang Porprov, atlet terlebih dahulu diseleksi oleh KONI Karimun. Semua atlet sudah mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC). Melalaui pembinaan itu, memotivasi bagi para atlet agar berprestasi dengan baik, berdaya saing dan mampu berkompetisi.(yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here