Ayo Bersama Bantu Korban Bencana!

0
497
Wakil Gubernur Kepri Isdianto foto bersama tim penggalang dana bencana di Simpang Pemdan Tanjungpinang beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

Yth Bapak gubernur. Sarans aya untuk membantu musibah gempa dan tsunami di SUlawesai tengah, saya mengusulkan agar pegawai pemprov Kewpri membantu menyjmbang dengan potong gaji Rp100 ribu per orang dan Rp50 ribu untuk pensiunan. Sedangkan untuk wakil rakyat atau anggota DPRD yang ada di kepri dipotong gajinya Rp1 juta. Saya yakin mereka tdiak akan keberatan dan bantuan dapat diserahkan pada november 2018.
081533880410

TANGGAPAN:
Pemprov sudah menurunkan tim penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di Donggola dan Palu, Sulawesi Rabu (3/10) lalu.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Kita Dah Punya Wagub

Saya berharap semua satuan yang tergabung dalam tim penggalangan dana agar dapat bekerja maksimal dan tentunya ikhlas. Bantuannya tidak boleh dipaksakan tergantung berapa iklasnya untuk membantu sesama.

Jadikan agenda ini sebagai ladang amal bagi kita, dan tentunya sumbangsih kita dapat mengurangi beban para korban di sana.

Pemusatan penggalangan dana dilakukan bertujuan agar pengumpulan bantuan dapat terarah dan resmi, agar tidak ada kerancuan di tengah-tengah masyarakat.

Agar masyarakat tahu ada pihak yang resmi dan jelas, juga diharapkan dari tim inilah segala macam bantuan dapat tersalurkan ke lokasi.

Baca Juga :  Acara Besar di Batam Terus

Semoga Allah selalu memberikan ketabahan dan kekuatan bagi para korban untuk dapat segera bangkit.

Pemprov juga telah membentuk tim peduli dan posko penyaluran dana. Titik fokuskannya di Kantor Kwarda Kepri, kemudian dari Dinas Sosial juga telah membuat akun rekening khusus bagi masyarakat yang akan menyalurkan bantuan dana berupa uang.

Setelah kita mendengar kabar saudara kita tertimpa musibah bencana, sudah sepatutnya kita harus menuangkan rasa simpatik untuk bersama peduli memberikan bantuan meringankan beban mereka. Perwakilan relawan yakni dari Palang Merah Indonesia, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, PKH, RPTC, Gerakan Pramuka, Tagana Kepri, BEM UMRAH, Tim Penggerak PKK, RRI, Karang Taruna dan STIE Pembangunan. (mas/ais)

Baca Juga :  Mana Pembangunan di Kawasan FTZ?

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepulauan Riau

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here