Bangun Infrastruktur, Pemkab Gandeng Bappenas

0
649
BUPATI Karimun Aunur Rafiq bersama OPD saat rapat di Kantor Bappenas di Jakarta membahas koordinasi tentang pembangunan infrastruktur, Senin (29/1). f-istimewa

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menggelar rapat koordinasi bersama Direktur Kerjasama Pemerintah-Swasta dan Rancang Bangun Bappenas di Jakarta, Senin (29/1).

Pada rapat tersebut, Rafiq didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PUPR dan Sekretaris Bappeda untuk mengikuti rapat koordinasi bersama Direktur Kerja Sama Pemerintah Swasta Rancang Bangun Sri Bagus Guritno di ruang rapat Kantor Bappenas.

Rapat ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi berkaitan pembangunan infrastuktur yang ada di Kabupaten Karimun. Dalam hal ini, Aunur Rafiq menegaskan kepada Sri Bagus Guritno mengenai pentingnya pembangunan infrastuktur bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kabupaten karimun.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Polres Gelar Operasi Cipkon

Bupati KarimunAunur Rafiq sangat mengharapkan, saran dan bantuan pihak Bappenas melalui Direktorat Kerja Sama Pemerintah-Swasta dan rancang bangun agar proyek pembangunan infrastruktur ini bisa terealisasi pada tahun 2019.

”Setiap kesempatan, saya selalu membawa bawahannya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dengan maksud, OPD dapat langsung bergerak sebagaimana hasil rapat kordinasi dengan pihak terkait atau dengan kementerian,” terang Rafiq. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here