Baru Diperkenalkan, Sudah 6 Unit New Agya Terjual

0
1083
OTOMOTIF: Pengunjung melhat mobil Agya diler Agung Toyota Tanjungpinang.f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT Agung Toyota resmi memperkenalkan mobil Toyota New Agya di diler resmi mobil Toyota Tanjungpinang berada di Jalan Daeng Celak, Batu 8 Atas Tanjungpinang, Kamis (20/4).

Dalam hitungan jam saja, sudah 6 konsumen yang melakukan pemesanan mobil Toyota New Agya. Pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta.

”Mereka (konsumen, red) baru melakukan transaksi booking fee kepada marketing kita,” kata Kepala Penjualan PT Agung Toyota Tanjungpinang, Iwan Pakpahan kepada

Tanjungpinang Pos, kemarin di sela acara perkenalkan produk terbaru Toyota, yaitu mobil Toyota New Agya.

Keenam konsumen itu berminat mengambil New Agya 1200cc. Karena mobil Toyota New Agya memiliki kelebihan dibandingkan mobil Toyota Agya sebelumnya.

Baca Juga :  Imlek, Sriwijaya Panen Penumpang

Seperti mobil Toyota New Agya 1200cc menghasilakan maksimum power 88ps/6000 rpm. Artinya, lanjut Iwan, mobil Toyota New Agya menghadirkan dua tipe varian mesin ini.

Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen di Tanjungpinang.
Walaupun cc-nya naik 200 ps, konsumsi bahan bakar minyak sangat irit mencapai 1 persen lebih irit dari pada mobil Toyota Agya lama.

Kemudian, pada mesin mobil tersebut sudah dilengkapi dengan fitur, yaitu smoked projector head lamp with LED light guide.

Lampu belakang sudah LED atau rear combination lamp. Lampu sen sudah berada di kaca spion. Dan desain pelek two tone machining alloy wheel. Dari segi sefty, New Agya yang paling komplet di kelas.

Baca Juga :  Lagi Ngetren, Keramik Granito Diskon 25 Persen

Karena sudah memiliki, dual SRS airbags side impact beam, rem ABS 1,2 TRD, dilengkapi dengan isofix, 3 poin safety bealt untuk semua kursi.

Untuk interior sudah dilengkapi audio dengan bluetooth dan p-Iwan Pakpahan sedang menunjukkan kelebihan mobil Toyota New Agya di diler mobil Toyota Tanjungpinang, one connectivity dan audio steering switch.

Kunci kontak sudah pakai sistem immobilizer dan masih banyak lagi kelebihannya. Karena kelebihan mobil Toyota New Agya masih 22 fitur lagi.

”Harga mobil Toyota New Agya kisaran Rp 132 juta hingga Rp 157 juta,” ucap dia.

Baca Juga :  Citilink Kembali Lirik Rute Tanjungpinang-Jakarta

Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih jelas kelebihan mobil Toyota New Agya, dia sarankan, masyarakat untuk berkunjung di diler resmi mobil Toyota New Agya.

Sehingga masyarakat bisa langsung merasakan dan menikmati kelebihan serta kecanggihan dimiliki mobil Toyota New Agya. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here