Batam Pertama Launching One Halo di Sumatera

0
536
Genearal Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan, launching perdana program One Halo di Batam, Rabu (25/4)

Dapat Bonus Data dan Telepon

BATAM – ‎Telkomsel melakukan launching perdana program one halo di Sumatera yang dilaksanakan di Batam. Program ini sebagai inovasi benefit premium bagi pelanggan kartu Halo. Dengan program ini, pelanggan mendapat sejumlah bonus kuota data, SMS dan telepon.

Saat peluncuran, dihadirkan juga konter-konter penukaran poin Telkomsel dengan berbagai hadiah. Ada juga konter penjualan kartu perdana Simpati, Loop hingga konter kartu Halo, di Mega Mall, Batam Centre.

Genearal Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan,‎ Rabu (25/4) mengatakan, Batam dipilih, mengingat kota ini sebagai kota kelahiran Telkomsel. Menjadi lokasi pertama pelucuran produk Telkomsel di Indonesia. Selain itu, Batam menjadi pintu masuk wisman, sehingga memberikan dampak bagi Telkomsel.

“Batam memiliki nilai histori yang kuat di Telkomsel. Batam juga pintu masuk wisman dan pintu keluar warga Indonesia ke mancanegara. Ini penting bagi Telkomsel,” jelasnya.

Terkait inovasi produk One Halo ini, Executive Vice Presiden Area Sumatera, Paulus Jatmiko mengatakan, pelanggan akan mendapat benefit premium dari kartu halo. Program ini menawarkan berbagai pilihan paket layanan kepada pelanggan untuk mengaktifkan paket.

“Ada keuntungan lebih berupa bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak,” katanya.

Baca Juga :  Telkomsel Berhasil Uji Coba 5G untuk Industri 4.0 Batam

Di Program ONE Halo pelanggan ditawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan terdapat penawaran Halo Fit seharga Rp 50 ribu dengan benefit 300 menit Plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja.

Untuk pilihan paket Halo Fit seharga Rp 60 ribu, pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5GB plus bonus 1.5GB. Paket ini pelanggan akan mendapatkan juga 50 menit plus bonus 100 menit nelpon serta 100 SMS yang kesemuanya dapat digunakan untuk sesama nomor Telkomsel saja.

“Di program ini ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data disemua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan,” sambung dia.

Pada program ONE Halo di tawarkan juga Benefit lain dari Paket Halo Kick. Cukup berlangganan dengan Rp 60 ribu pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB. Juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX.

Baca Juga :  Artis Marion Jola Meriahkan Batam Jazz

“Benefit lainnya, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick, sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan,” sambungnya.

Dimana tiap bulannya pelanggan akan mendapatkan 50 poin. Tidak hanya itu di pilihan paket Halo Kick! Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp.25 ribu dibulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo.

Selain paket kartuHalo tersebut diatas, Telkomsel dan Erafone Artha Retailindo bekerjasama untuk menawarkan paket bundling smartphone dengan KartuHalo. Pelanggan dapat membeli paket bundling ini di outlet Erafone di seluruh Sumatera dan akan mendapatkan benefit hingga kuota 25 GB, 200 menit dan 400 sms per bulan selama 12 bulan, selain itu juga ada benefit untuk kuota video content hingga 16 GB yang dapat digunakan untuk menonton streaming HooQ, Viu, Telkomsel MusicMAX dan berbagai video content services dari Telkomsel.

Bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#. Dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan keluar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit perhari dengan harga paket Rp.3.500 dengan batas waktu penggunaan hingga jam 23.59 dan pembelian paket dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.  Untuk pilihan kode akses 007 pelanggan akan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus  bonus 1000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp110 ribu.

Baca Juga :  Disdukcapil Rekam KTP-el Napi di Lapas dan Rutan

Pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari. “Untuk pelanggan Halo yang ingin tetap menggunakan internet Roaming dapat membeli paket di *266*31# dengan harga paket Rp50 ribu untuk mendapatkan benefit 200 MB perhari,” imbuhnya.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here