Beli Toyota Dapat DP dan Cicilan Rendah

0
2207
PROMOSI: Diva Oktarina (kanan) bersama Rika Conter Salles PT Agung Toyota Tanjungpinang di antara mobil Toyota Cayla di diler yang beralamat Jalan Batu 8 Atas, Tanjungpinang. F-Andri/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Meski hanya menyisakan beberapa hari lagi, Maret ini dapat menjadi momen untuk membeli unit mobil baru di Diler Toyota Tanjungpinang PT Agung Automall yang terletak di Jalan Daeng Celak Km 8, Sei Carang, Tanjungpinang.

Ada dua paket menarik yang ditawarkan kepada konsumen yaitu ‘Paket Asik’ dan ‘Paket Royal’.

Hal ini disampaikan Conter Salles PT Agung Toyota, Diva Oktarina kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (22/3).

Ada kelebihan dari masing-masing paket ditawarkan. Untuk paket asik memberikan keringanan penyediaan uang muka atau Down Payment (DP) rendah.

Ini berlaku untuk pembelian tiga jenis mobil Toyota. Yaitu Toyota Avanza, Sienta dan Rush.

Baca Juga :  Test Drive All New Ertiga Berhadiah Mobil

Dicontohkannya, untuk pembelian mobil Avanza konsumen cukup menyediakan DP senilai Rp 12 juta. Harga mobil bervariasi sesuai dengan tipe namun paling rendah di kisaran Rp 195 jutaan.

Pelanggan yang membeli mobil Toyota Sienta hanya perlu menyediakan DP senilai Rp 13 jutaan dari harga Rp 236 jutaan. Sedangkan mobil Toyota Rush, DP nya berkisar Rp 16 jutaan, dari harga Rp 247 jutaan.

”Jadi DP-nya sangat ringan hanya dikisaran Rp 12 juta, Rp 13 juta dan Rp 16 juta sudah bisa membawa mobil kesukaan pulang,” paparnya.

Paket royal memberikan keuntungan dengan angsuran atau cicilan mobil perbulan terjangkau.

Baca Juga :  Mau Bersubsidi, Beli Perumahan Griya Puspandari

Bagi konsumen yang membeli mobil Toyota Avanza, Kijang Innova, Yaris, Rush, Sienta, Agya, dan Calya di Bulan Maret akan mendapatkan suku bunga rendah.

”Cicilan perbulannya hanya mulai dari Rp 3 jutaan,” ungkapnya.

Intinya bagi konsumen yang membeli mobil di Maret ini dapat memilih satu diantara dua paket tersebut. Hal ini dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Bahkan ia menuturkan, selama program ini dilaksanakan, konsumen yang membeli mobil sudah cukup banyak. Ini berasal dari Tanjungpinang dan Bintan.

“Alhamdulillah, sudah banyak yang manfaatkan dua paket ini dan harapannya makin banyak yang dapat menerima keuntungannya,” tuturnya.

Baca Juga :  Banyak Gratisnya, Dijual Cuma Rp 136 Juta

Ditambahkannya, penawaran bagi konsumen yang membeli bukan hanya antara dua paket itu, melainkan juga secara otomatis dapat free jasa service selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer (KM).

Kemudian, pihaknya juga memberikan waranti kendaraan atau garansi mesin sampai dengan 3 tahun atau 100.000 KM.

Untuk aki juga ada garansi selama satu tahun. Ini artinya jika rusak sebelum satu tahun akan diganti.(Andri DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here