Berapa Realisasi Pajak

0
198
TS Arif Fadillah.

MBS Yth Bapak Ibu apakah target pajak tidak terealisasi hingga lampu jalan udah banyak yang rusak. Apa saja sumber pajak di Kota Tanjungpiang dan bagaimana realsiasinya. Mohon yang menyangkut hak orang banyak diprerioritaskan.
081295599900

Bayar Balik Nama Kendaraan
MBS, Minta Informasi dari Dispenda untuk pajak kendaraan, kenapa biaya balik nama masih bayar juga untuk proses BPKB dan STNK? Dan apa syaratnya.
085264194449

Pelabuhan Tikus Sarang Penyeludup
Saya dah lama masuk Batam, tapi tak habis pikir kenapa pemerintah kita tak mau pungut pajak/ bea cukai barang2 luks/ elektronik dan pangan yg masuk dari negara Singapura oleh pengusaha import? Katanya kalau rakyat lokal sudah belanja di Batam barulah dipungut bea impornya. Jika tak ada dokumen pabean barang2nya disita/dimusnahkan jadi penyelundup. Hal ini kan terbalik, kalau kita perlu uang masuk untuk pengisi defisit kas negara kenapa tidak importir yg dipajak? Jelas cara ini menguntungkan ekonomi negara Singa yg semakin kuat itu, merugikan kita sbg konsumen terbesar di Asia Tenggara. Importir mudah dikoordinir, keluar Batam dah sulit karena byk pelabuhan tikus, perlu kajian lagi.
+6281364252006

TANGGAPAN :
Pajak merupakan bagian sangat penting bagi pembangunan. Banyak pajak yang dibayarkan, banyak pula pendapatan untuk negara, baik bagi daerah maupun pusat.
Pajak ini untuk pembagunan kita, untuk pembangunan Kepri. Mari kita taat membayar pajak. Dukungan semua pihak sangat penting. Mari bersama bersinergi untuk membangun Kepri. Setiap tahunnya, Kepri selalu mendapat kucuran dana melalui DIPA yang selalu naik. Itu tandanya bahwa pemasukan dari Kepri terus bertambah dan naik.
Salah satu meningkatnya pemasukan adalah dengan terus meningkatkan investasi. Pemerintah, dengan seluruh stakeholder dan dukungan masyarakat terus berupaya membuat daerah ini aman, nyaman dan tentram. Dengan kondisi ini, serta segala potensi yang dimilikinya, tentu banyak yang mau berinvestasi.
Selain memberikan banyak lapangan kerja, investasi yang masuk juga membuat pendapatan daerah meningkat. Apalagi mereka semua taat membayar pajak dan tepat waktu.
Harapan kita semua komponen ikut membuat negeri ini agar aman, nyaman sehingga investasi terus masuk, pengusaha bisa bekerja dengan lancar. Apalagi semua daerah berlomba-lomba agar daerahnya didatangi investor. (ais)

H TS Arif Fadillah
Sekdaprov Kepri,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here