Besok, 17 Klub Diminta Hadir

0
589
MAIFRIZON
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri kembali mengingatkan, agar 17 klub yang terdaftar sebagai anggota dan calon anggota PSSI di wilayah Kepri, hadir untuk mengikuti manager meeting U17 Piala Soeratin, Rabu (16/10) besok. Manager meeting dilaksanakan di ruang rapat Kantor Dinas Perkim Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang.

Tanjungpinang – ”SAMPAI saat ini, tidak ada perubahan jadwal, untuk manager meeting kompetisi U17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri itu. Tetap kita laksanakan, Rabu (16/10) siang besok, pukul 13.30,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Senin (14/10) kemarin.

Baca Juga :  Cabor Atletik Gunakan Venue Baru

Asprov PSSI Kepri telah membuat surat edaran dan menyurati 17 klub anggota PSSI Kepri, untuk mengikuti manager meeting kompetisi U17 Piala Soeratin 2019, putaran Provinsi Kepri. Pemberitahuan itu disampaikan Asprov PSSI Kepri, melalui surat edaran nomor 068/ ASPROV.KEPRI/X/2019 tertanggal 9 Oktober 2019. Kemudian, Asprov juga sudah menyampaikan surat undangan mengikuti manager meeting kepada 17 klub, melalui surat 069/ ASPROV.KEPRI/X/2019.

17 klub anggota Asprov PSSI Kepri itu antara lain PSTS Tanjungpinang, PS Kota Tanjungpinang, PS Karimun, PS Batam, PS Bintan, Persedas Dabo Singkep, YSK 757 Karimun, Erdeka Muda, PS Putra Kundur, 757 Kepri Jaya FC, PS Natuna, PS Anambas, PSTK Tanjungpinang, Biram Dewa, Bintan Muda FC, Karimun Perkasa FC dan Kepri Belia FC.

Baca Juga :  Shark FC Tuai Hasil Manis, Jurnalis FC Meringis

”Rencananya, kompetisi U17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri, kita mulai tanggal 21 Nobember 2019 nanti. Nah, untuk pembahasan lebih detail, kita bicarakan di manager meeting, Rabu siang besok,” jelas Maifrizon.

”Makanya, kami ingatkan lagi, agar 17 klub hadir dalam manager meeting, Rabu besok,” harapnya. Karena, tambah Maifrizon, dalam manager meeting akan disampaikan tentang regulasi kompetisi U17 Piala Soeratin, penetapan tuan rumah, serta sosialisasi pendaftaran pemain dan ofisial dengan sistem online, melalui aplikasi SIAP PSSI.

”Kami berharap, 17 klub ini ikut semua dalam kompetisi Piala Soeratin, usia 17 tahun nanti. Untuk pemain, maksimal kelahiran 1 Januari 2002 dan sesudahnya. Kelahiran tanggal 31 Desember 2001 ke atas, tidak bisa,” demikian ditambah Maifrizon. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here