Besok, BRI Gelar Pesta Rakyat Bertabur Hadiah di Pemedan

0
829
Panggung PRS untuk kegiatan PRS nasabah BRI di pamedan.

TANJUNGPINANG – Bank Rakyat Indonedia (BRI) Cabang Tanjungpinang akan menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, besok, Sabtu (7/12/2019). Rangkaian PRS ini akan dimulai pukul 06:00 pagi ahri WIB hingga pukul 23:00 WIB malam.

Menurut Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja S, Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan upaya penyegaran kembali bahwa BRI ini mempunyai produk Simpedes yang merupakan salah satu program unggulan.

“Sebenarnya produk simpedes ini sudah lama eksis dan banyak sekali nasabah dari Tanjungpinang menabung ke simpedes BRI ini. Ini sebagai upaya menyeramarakkan,” ungkapnya, saat ditemui di Lapangan Pamedan, Jumat (6/12).

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk akuisisi produk BRI, serta sebagai penghargaan kepada nasabah yang sudah menabung dan mendukung BRI selama ini. Pada acara PRS, pihak BRI akan menampilkan berbagai hiburan-hiburan serta ada beragam perlombaan untuk masyarakat dan terbuka untuk umum.

“Di antaranya ada pertandingan lari dengan jarak 5 kilometer, karnaval, marching band, bazar kuliner, mewarnai, festival band dan lainnya. Selain itu juga kegiatan sosial donor darah dan cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Kodim 0315/Bintan dari program CSR kita,” ucapnya.

Pihak Bank mandiri juga akan menggelar permainan dan lomba PUBG Mobile yang sedang booming saat ini.

“Hal ini kita lakukan sekaligus memperkenalkan produk simpedes kita kepada kaum milenial serta memupukkan pengetahuan masyarakat tentang simpedes kepada adik-adik kita yang ikut di berbagai acara perlombaan,” ujarnya.

Untuk acara hiburan, pihak BRI menghadirkan artis ibu kota, diantaranya Jenita Janet, Eko KDI dan Lulu Cika.

“Semoga acara ini akan berlangsung sukses, dan bisa menghibur seluruh nasabah BRI dan masyarakat umum yang hadir di rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Simpedes di Pamedan,” sebutnya.(*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here