Besok, Turis Tingkok Tiba di Pinang

0
2616
Empat turis jalan-jalan di Pulau Bintan, belum lama ini. f-Jenderas Karloan

TANJUNGPINANG – PT Angkasa Pura II Tanjungpinang memperpanjang waktu operasional Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjunginang. Jam operasional bandara biasanya sampai pukul 19.00 WIB, kini menjadi pukul 24.00 WIB atau menyusuaikan jadwal maskapai.

General Manager Bandara RHF Tanjungpinang Hotasi Manalu mengatakan, perpanjangan operasional ini seiring dengan rencana Citilink dan Sriwijaya Air membuka penerbangan dari Tiongkok-Tanjungpinang (PP). Strategi penyesuaian operasional ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah pergerakan penumpang di bandara.

”Untuk sementara kita masih menyusuaikan jadwal kedatangan dan keberangkatan maskapai. Kalau maskapainya mau masuk atau berangkat pukul 24.00 misalnya, kita tetap buka,” kata Hotasi Manalu, saat dihubungi melalui ponselnya, kemarin.

Menurut dia, maskapai Citilink dari Tanjungpinang akan berangkat ke Tiongkok tanpa penumpang mulai besok (hari ini), Kamis (1/2) pukul 20.00 WIB. Kemudian balik lagi ke Tanjungpinang bawah turis Tiongkok dan tiba bandara Jumat (2/2) pukul 06.30 WIB. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here