Bintan Laguna Resort Berikan Diskon

0
774
RESOR terapung yang disediakan Bintan Laguna Resort, bagi pengunjung dari Tanjungpinang dan Bintan.F-yendi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Bintan Laguna Resort di Teluk Bakau Km 39, pantai Trikora Kabupaten Bintan, membuka tarif menginap dan paket wisata dengan harga diskon. Bahkan diskon juga diberikan untuk harga makanan, bagi warga Tanjungpinang maupun Bintan.

Bintan Laguna Resort tak hanya memiliki resor dan penginapan unik, terapung di atas permukaan laut. Tapi, tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan laut yang indah, tempat peristirahatan dengan akomodasi terapung. Resor ini memiliki sebuah restoran makanan laut dan menyediakan tempat parkir gratis di areanya.

Baca Juga :  JamKrindo Peduli Pendidikan

Objek wisata alamiah dan destinasi pariwisata dilengkapi fasilitas snorkeling, cano boat, mancing, sepeda, karoke hingga mangrove tour. Resor ini memiliki restauran makanan laut. Khusus harga tamu lokal, diberikan diskon spesial 10 persen sampai dengan 15 persen.

Narto selaku pengelola Bintan Laguna Resort menyampaikan, diberikan harga spesial dari tamu lokal Tanjungpinang dan Bintan tersebut, bertujuan agar masyarakat lokal, dapat menikmati objek alamiah dan fasilitas yang memadai, dengan harga terjangkau. Serta memberikan motivasi cinta lingkungan kepada masyarakat.

”Harapan saya, agar Bintan menjadi kawasan pariwisata yang bisa membangkitkan sektor parekonomian, serta tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bintan. Kemudian, menjadi motivasi bagi investor luar, untuk menanam investasi di Pulau Bintan. Bisa saja dari Kota Tanjungpinang,” ujar Yanto saat memberikan keterangan di Bintan Centre, Batu IX, Tanjungpinang, kemarin.

Baca Juga :  Hj Deby Maryanti Apri Disuguhkan Nasi Tumpeng

Untuk menginap di resor, cuma dibanderol harga dari Rp 350 ribuan. Itu sudah termasuk menu sarapan buat 2 orang, free pemancingan di lokasi resor serta main biliar. ”Persediaan kamar rata-rata standar. Cocok buat warga Tanjungpinang yang ingin menikmati fasilitas di tempat kami,” sebutnya.

Narto juga menjelaskan, semua kamar dengan area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi. Anda dapat bersantai di area tempat duduk out door sambil menikmati pemandangan laut.

”Bagi masyarakat Pulau Bintan yang ingin menikmati penginapan dengan suasana pemandangan yang indah, silakan datang langsung atau bisa menghubungi kontak hape, 082287646800,” demikian Narto. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here