Booking Fee Rp2 Juta, Langsung Proses KPR

0
123
SEORANG warga mengecek perumahan kepada pihak marketing Perumahan Kristal Abadi di Batu Delapan Atas, Tanjungpinang, kemarin. f-Istimewa

TANJUNGPINANG – PT Cahaya Kristal Properti pengembang ternama dalam bidang pembangunan perumahan subsidi, kini memberikan kejutan promo kepada pembeli. Customer cukup membayar booking fee Rp2 juta, untuk mendapatkan rumah tipe 36 di jalan Handjoyo Putro Batu Delapan Atas ini langsung proses KPR.

Menariknya lagi, setelah booking fee, konsumen akan digratiskan dalam pengurusan surat-surat. Seperti pengurusan pajak, notaris dan biaya akad kredit di Bank.

Mei Cen Tan selaku Marketing Perumahan Kristal Abadi menyampaikan, promo penjualan perumahan ini bertujuan agar masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, bisa memiliki rumah berkualitas, dengan lokasi strategis dan nyaman. Perumahan ini dilengkapi pasilitas sumur bor yang jernih dan lancar.

Perumahan subsidi Kristal Abadi yang dibangun di tengah Kota Tanjungpinang, dengan luas tanah 5.800 meter persegi. Di hamparan ini, dibangun 150 unit rumah bertipe 36, dengan keuntungan dekat pusat keramaian.

”Spek rumah ini memberikan kebahagian bagi penghuninya. Atap spandek, tulang baja ringan, batako padat, aci luar dalam, plafon, cat luar dalam, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan tanahnya pun seluas 98 meter persegi,” jelas Mei Cen, Selasa (21/1) kemarin.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Mei Cen berharap, dengan adanya promo, perumahan Kristal Abadi ini bisa membatu atau memudahkan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, dalam memilih dan menawarkan rumah subsidi yang berkelas, serta berkualitas.

”Bagi masyarakat yang belum memiliki rumah, ayo buruan miliki rumah subsidi di Cahaya Kristal Properti. Mumpung stok masih ada, segera datang ke kantor marketing kami, Perumahan Kristal Abadi di Blok F nomor 11 atau bisa menghubungi 08126102080,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here