BPK RI Kunjungi Lantamal IV

0
314
Tim Warsik saat menggelar rapat dengan petinggi Lantamal IV Tanjungpinang, kemarin. f-Raymon/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI mengunjungi Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, di Mako Lantamanal IV, Senin (24/9). Ia menggelar rapat dengan para petinggi Lantamal IV tersebut.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno melalui Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso mengatakan, kehadiran tim Wasrik ini mempunyai makna strategis yang sangat berguna bagi perkembangan Lantamal IV.

”Terutama dalam upaya pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” katanya.

Wadan menyebutkan, Wasrik ini merupakan wahana yang tepat memberikan informasi-informasi baru tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemerintah.

”Untuk menyampaikan hasil temuan-temuan dan koreksi yang perlu disampaikan secara dini,” sebutnya.

Lanjutnya, bahwa Wasrik ini merupakan sarana yang efektif untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang berbagai kendala dan permasalahan yang mengahambat pencapaian tugas pokok guna diteruskan kepada pemerintah.

Tim Wasri BPK RI yang berjumlah enam orang akan bertugas selama empat hari di Mako Lantamal IV dan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Mentigi Tanjung Uban. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here