BRK Kembangkan Perekonomian Anambas

0
951
KELILING PASAR: Dirut Bank Riau Kepri Irfandi saat melihat pasar ikan di Anambas. f-istimewa

ANAMBAS – Direktur Utama Bank Riau (BRK) Kepri DR Irvandi Gustari bersama Komisaris Taufiqurrahman dan Pimdiv Renstra Tengkoe Irawan serta Corsec Winovri turun ke pasar untuk melihat potensi ekonomi.

Dengan beriringan menggunakan sepeda motor di Kota Tarempa, Anambas. DR Irvandi langsung melihat potensi tumbuh kembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pengembangan Bisnis di Kabupaten Anambas, Minggu (29/4) lalu.

Dengan melihat potensi pengembangan bisnis UMKM tersebut, BRK berencana membuka beberapa kantor jaringan di kabupaten terluar Indonesia itu, tepatnya di Letung, Pulau Jemaja serta Pulau Palmatak.

Baca Juga :  Haris Siap Sambut Presiden Jokowi

”Alam dan pemandangan di Kabupaten Anambas tidak kalah indahnya dibandingkan Pulau Bali dan Raja Ampat,” ujar DR Irvandi.

Untuk itu, ia langsung menangkap menangkap peluang bisnis di Anambas tersebut untuk dikembangkan agar menjadi maju. Bupati Anambas Abdul Harris menyambut gembira niat bisnis BRK untuk turut serta membangun perekonomian dan UMKM serta sektor pariwisata Anambas.

”Ini yang harus didukung, dan rencana BRK ini patut dicontoh oleh perbankan lainnya,” ujar Abdul Haris.

Pada kunjungan tersebut, DR Irvandi menyempatkan diri untuk memberikan briefing kepada para pegawai BRK yang tugas di cabang Tarempa. Ia pun langsung meninjau mess pegawai BRK yang ada di Tarempa tersebut.

Baca Juga :  Hujan 2 Hari, Masyarakat Sangat Bersyukur

Kunjungan tersebut mencakup ke wilayah kunjungan langsung Letung di pulau Jemaja dan dilanjutkan kunjungan ke Matak di pulau Palmatak.

Khusus di Pulau Siantan yaitu di Kota Tarempa, Dirut BRK menggunakan sepeda motor keliling pulau tersebut dan untuk bisa masuk ke pelosok. Tujuannya, untuk melihat langsung UMKM yang ada. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here