Brotherbox Buka Cabang di Bincen

0
1241
MENGUNTING RAMBUT: Karyawan Brotherbox saat memangkas rambut pelanggannya yang merupakan cabang ke tiga di Komplek Bintancenter. F-Andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Untuk mendekatkan diri terhadap pelanggan Brotherbox kini buka cabang di Komplek Bintancentre (Bincen) Tanjungpinang tepatnya di depan bank Riau Kepri, Batu 9, Tanjungpinang. Ini merupakan cabang yang ketiga setelah cabang pertama berada di Jalan Wiratno Tanjungpinang dan keduanya berada di Bengkong, Batam.

Pemilik Brotherbox, Rengky mengatakan, merubah model rambut tidak boleh sembarangan. Membutuhkan orang yang ahli, agar hasilnya dapat memberikan rasa percaya diri dan bahkan energi positif.

Brotherbox menyediakan empat pemangkas rambut ahli dari berbagai asal. Diantaranya, Nias, Medan dan Kepri sendiri.

Ia meyaniki tempat pangkas rambut khusus pria ini akan berbeda dari tempat lainnya. Sebab selain pangkas rambut juga akan mendapatkan pijat refleksi di pundak.

Tenaga ahli pangkas rambut di Brotherbox akan menggunting rambut sesuai permintaan pelanggannya. Setelah di gunting, rambut pelanggan akan di cuci hingga bersih.

Kemudian, tenaga ahli pangkas rambut akan memberikan hottowel handuk panas kepada pelanggannya. Tujuan handuk panas tersebut, untuk buka pori-pori wajah pelanggan.

Setelah itu, akan dilakukan pijat wajah sambil diberikan handuk dingin atau cool towel. Baru, pelanggan akan hertonik, vitamin rambut dan stailing pomade.

”Ruangan kita ber AC,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, usai peresmian cabang baru.

Terkait harga menurutnya terjangkau yaitu untuk orang dewasa dikenakan Rp 65 ribu, dan anak-anak Rp 45 ribu.

Selain itu, katanya, kalau pelanggan ingin membersihkan komedo di muka, bisa manfaatkan treatment menggunakan blackmasker dengan harga Rp 35 ribu.

Diceritakannya, buka cabang ke tiga di kawasan Batu 9 karena banyaknya permintaan dari pelanggannya. Sebab sebagian besar pelanggan Brotherbox juga tinggal di kawasan Bincen, Km IX, X, XI sampai Bintan, seperti daerah Tanjunguban dan Kijang.

Dengan adanya cabang di kawasan Bintan Center, diyakini pelanggan akan mudan menjangkau. Sedangkan cabang yang di Wiratno tetap buka dan melayani pelanggan di kawasan batu 8 sampai ke aras Pasar Kota Lama, Tanjungpinang.

”Jadi, pelanggan kita tidak usah pergi jauh-jauh ke Jalan Wiratno lagi. Di sini (Bincen, red) sudah ada,” kata Rengky. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here