Bupati Tinjau Persiapan Upacara HUT RI

0
326
BUPATI Bintan H Apri Sujadi memberikan motivasi kepada Paskibraka, di sela peninjauan persiapan upacara HUT ke-74 RI, di lapangan relief Antam, Kijang, Senin (12/8) kemarin.f-istimewa
Bupati Bintan H Apri Sujadi didampingi Asisten I Setdakab Bintan Mohd Setioso dan beberapa orang kepala OPD, meninjau persiapan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 RI, tingkat Kabupaten Bintan. Tahun 2019 ini, upacara HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bintan, di laksanakan di lapangan relief Antam Kijang.

BINTAN – ”PERSIAPAN upacara HUT RI ini, sudah jauh-jauh hari dilakukan. Sudah beberapa kali dirapatkan, dan sudah dibagi tugasnya masing-masing. Hari ini (kemarin, red), kita ingin memastikan dan melihat langsung, agar nantinya pelaksanaan bisa berjalan lancar,” kata H Apri Sujadi, di sela peninjauan latihan Paskibraka di lapangan relief Antam Kijang, Senin (12/8) kemarin.

Baca Juga :  DALMASRI SYAM BERI APLAUS MISI SUNNY SUKARDI LEWAT SUN RESORT

Dalam peninjauan ini, bupati menyaksikan latihan pengibaran bendera, yang diperagakan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bintan. Paskibrakan Bintan yang didominasi pelajar SMA/SMK ini, sudah melaksanakan pemusatan latihan, sejak dua pekan lalu. Dari pengamatan bupati, persiapan prosesi pengibaran bendera Merah-Putih yang dilakukan putra-putri Bintan ini, sudah sangat baik.

”Percaya lah, kalian putra-putri terbaik dan pilihan. Kebanggaan kalian, kebanggan orang tua dan kebanggan pula bagi kami. Fokus dan semangat. Banyak di luar sana yang ingin berada di posisi kalian. Ini tugas mulia bagi anak bangsa,” tutur bupati sambil memberikan motivasi.

Baca Juga :  2018, Rehab Dermaga Mantang Lama Selesai

Upacara peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bintan, akan dilaksanakan di lapangan reliaf Antam, Sabtu (17/8) ini. Sabtu malam, akan digelar malam kenegaraan sekaligus ramah-tamah bagi masyarakat, yang bertemakan perjuangan dan kebangsaan.

”Saat upacara HUT RI nanti, Satpol PP berpartisipasi, dari korp musik atau Korsi,” kata Samsudaya, mewakili Satpol PP. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here