Bus Pengangkut Turis Tiongkok Tabrak Pohon di Pantai Trikora

0
680
Seorang turis asal Tiongkok berusaha keluar dari bus, usai kecelakaan menabrak pohon, di Km 30 jalan Wisata Bahari Kawal, kemarin pagi.F-ISTIMEWA

BINTAN – Satu armada Bus Isuzu NQR warna hijau les putih dengan nopol BP 7254 BU menabrak pohon di Km 30 jalan Wisata Bahari, arah pantai Trikora, Selasa (1/5) pagi sekitar pukul 06.30. Akibatnya, 15 turis mengalami luka ringan.

Kecelakaan laka lantas tunggal ini terjadi ketika bus yang dikemudikan Mexsi Randa (42) hendak menuju Kawal dari pantai Trikora. Dari Kawal, selanjutnya akan menuju Pelabuhan BBT Lagoi. Namun saat berada di KM 30, dan jalan menikung, bus tergelincir dan menabrak pohon besar di sebelah kiri badan jalan.

Baca Juga :  Menteri Acungi Jempol buat Apri Sujadi

Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari saat diwawancarai mengatakan, pada saat kecelakaan tersebut, bus mengangkut 22 wisman asal Tiongkok. Akibat kejadian ini, 15 turis yang menjadi penumpang mengalami luka ringan.

”Supir dan 15 wisman mengalami luka ringan, mereka langsung dibawa ke RSUP Ahmad Thabib Batu 8 Tanjungpinang. Kini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan melanjutkan perjalanan wisatanya,” kata Cut Putri Amelia Sari, kemarin.

Dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut, bus mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beberapa kaca samping juga pecah. ”Saat ini bus sudah dievakuasi ke pos lantas Gesek. Lalu lintas saat kecelakaan juga tidak begitu mengganggu pengguna jalan,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here