Camat Tanjungpinang Timur Hengkang ke Pemprov

0
777
YENI T Isabella (tengah) semasa menjabat Camat Tanjungpinang Timur, berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong bersama warga dan aparat kepolisian, belum lama ini.f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Pejabat Camat Tanjungpinang Timur, saat ini terjadi kekosongan. Karena, pejabat lama (camat) Yeni T Isabela telah pindah ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, terhitung sejak Kamis (21/2) lalu.

Hal ini dibenarkan Yeni T Isabella, kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (22/2). ”Benar, saya sudah pindah di Pemprov Kepri, mulai Kamis kemarin,” kata Yeni.

Yeni tidak memberikan alasan melepaskan jabatan Camat Tanjungpinang Timur di wilayah Pemko Tanjungpinang ke Pemprov Kepri.

”Jabatan hanya di tangan. Bukan di hati,” tuturnya.

Di Pemprov Kepri, Yeni bertugas di Kantor Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Harga Sembako Diprediksi Naik di Bulan Puasa

”Di mana ditempatkan nanti, saya siap saja,” sebut dia.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan mengatakan, SK pindah Yeni T Isabela dari Pemko Tanjungpinang ke Pemprov Kepri, sudah keluar. Saat ini, pihaknya masih menunggu Wali Kota (Wako) Tanjungpinang H Syahrul pulang dari Dinas Luar (DL), untuk pengangkatan pejabat Camat Tanjungpinang Timur yang baru.

Setelah sampai di Tanjungpinang, pihaknya akan meminta petunjuk dari Wako Tanjungpinang, H Syahrul terkait kekosongan pejabat Camat Tanjungpinang Timur tersebut. Sehingga ada pejabat yang ditunjuk untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tanjungpinang Timur, nantinya.

Baca Juga :  Harga Cabai Merah Rp 42 Ribu per Kg

”Tergantung Pak Wako Tanjungpinang H Syahrul, nanti. Siapa pejabat yang ditunjuk oleh beliau,” kata Tengku Dahlan. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here