Cuci Gudang, Harga Buku Cuma Rp 5 Ribu

0
1307
BUKU MURAH: Karyawan Toko Buku 171 Tanjungpinang menunjukkan buku murah. f tunas/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Toko buku 171 Tanjungpinang yang beralamat di Jalan DI Panjaitan, Komplek Pinlang Mas, Batu IX, Tanjungpinang sedang cuci gudang.

Ada beragam buku Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dijual dengan harga murah, yaitu Rp 5 ribu per buku.

Kepala Toko Buku 171 Tanjungpinang, Viza Nuraini menuturkan, promo ini berlangsung di bulan Februari ini. Bagi orang tua yang ingin anaknya memiliki buku tugas di rumah dengan harga murah dapat mengunjungi toko.

”Seluruh buku LKS kami jual murah dan masih dengan kualitas bagus,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (7/2).

Baca Juga :  Edisi Baru Siap Memanjakan Pengusaha Tanjungpinang dan Bintan

Dituturkannya, ada beberapa buku mata pelajaran untuk berbagai kelas. Mulai dai kelas I hingga kelas VI SD. Sedangkan untuk mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matemati, Bahasa Inggris, IPA, IPS dan lainnya.

Hanya saja ia mengakui, buku tersedia sudah tidak lengkap semua. Hal ini dikarenakan, buku sudah terbatas.

”Ini cuci gudang, jadi sudah tidak semua mata pelajaran dan kelasnya lengkap. Tapi bagi yang berminat tidak ada salahnya, melihat-lihat dahulu,’ ungkapnya.

Selain promo buku LKS dengan harga Rp 5 ribu, pihaknya juga memberikan potongan harga sekitar 15 persen untuk setiap pembelian buku dan barang lainnya di Toko Buku 171.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Bidik Pelaku Usaha

Di antaranya sampul buku, gunting, pisau kater, lem kertas, pensil, pulpen, peraut, penggaris, pengapus karet, rayon kayu hingga cair, tas serta lainnya.

Untuk jenis buku, lanjut Viza, ada beragam yang disediakan. Bukan hanya buku pelajaran tetapi juga buku pengetahuan umum, resep masakan, majalah, koran, buku agama, sejarah serta lainnya.

”Promo ini juga pernah dilakukan. Melihat tingginya, antusias masyarakat, maka memberikan kesempatan kembali kepada pelanggan,” paparnya.

Pihaknya juga memberikan pelayanan bagi sekolah dan mahasiswa dapat pesanan buku pelajaran sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Garansi Internasional Satu Tahun

Proses pesanan sangat mudah, cukup datang ke Toko Buku 171, memberikan judul buku. Serta memberikan uang tanda jadi, maka masyarakat tidak perlu mencari hingga keluar daerah.

”Buku tersebut kami akan carikan, dengan demikian akan memudahkan para pelajar dalam memenuhi kebutuhan buku,” paparnya.

Kerja sama ini sudah sering dilakukan, biasanya pelanggannya yaitu mahasiswa.(DESI LIZA PURBA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here