Daftar Kerja di Risor

0
646
KAPAL MEWAH: Kapal feri wisata sedang labuh jangkar di resor Pulau Bawah. f-istimewa

Kalo orang dari Bintan bisa gak ya ngelamar ke resor Pulau Bawah itu?
umimastura17@gmail.com

TANGGAPAN:
PT Pulau Bawah memang pernah membuka atau merekrut karyawan pada Maret lalu. Jumlah lamaran yang masuk cukup banyak dengan diantar ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPM PTSP Naker Trans) Anambas.

Kita tidak membatasi poendaftar dari mana, meski kita memprioritaskan tenaga lokal yang ingin mencari kerja di bidang wisata. pelamar juga saat itu mesti mengurus kartu kuning
Setelah menyerahkan lamaran ke kami, berkasnya kami serahkan ke user yang mana yang mau diterima. Rekrutmen itu kami buka setelah ada permintaan dari PT Pulau Bawah yang memebri mandat ke kami akrena mereka butuh Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki talenta. Pekerja ini yang akan ditraining menjadi pelayan di tempat wisata karena banyak wistawan yang datang ke Resor Pulau Bawah.

Baca Juga :  Tahanan Over Kapasitas

Direktur operasi PT Pulau Bawah, Endah juga saat itu berharap SDM yang melamar memiliki multi talenta yang baik karena mesti bisa melakukan pekerjaan yang multi skills dan siap meningkatkan keterampilan. Selain memiliki talenta ataupun skill, pencari kerja harus dapat berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan. Karena Pulau Bawah merupakan salah satu destinasi wisata bertaraf intenasional. (cr29)

Yunizar
Kepala DPM PTSP Naker Trans

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here