Dagangan Korcab IV DJA I Laku Keras di Jala Fair Jakarta

0
165
Suasana stand Korcab IV DJA I di Jala Fair Jakarta Rabu (28/8/2019).

JAKARTA – Koordinator Cabang  IV Daerah Jalasenastri Armada (Korcab IV DJA) I ikut meramaikan pameran di ajang  Jala Fair 2019 di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (28/8).

Ketua Korcab IV DJA I Ny  Ifa Arsyad Abdullah dan para Ketua Cabang dan pengurus Korcab IV DJA I, membuka stand dan menggelar dagangan berupa aneka makanan khas dari Tanjungpinang di pameran yang ada di Ibukota Negara. Yang dijual diantaranya kopi Sekanak, hiasan dari laut khas Kepri, Batik Gonggong, baju, tas dan sepatu serta atribut-atribut lainnya yang di bawa dari Kepulauan Riau.

Hasilnya di luar dugaan. Petugas yang menjaga stand kelimpungan melayani pembeli, karena dagangan yang dijajakan pengurus Koordinator Cabang  IV Daerah Jalasenastri Armada I berhasil menarik perhatian pengunjung pameran.

Pada kegiatan Jala Fair 2019 hari kedua, Rabu (28/8), pengunjungnya semakin ramai. Areal stand tiba-tiba terasa sempt karena pengunjung yang datang berdesak-desakkan.

“Di hari kedua ini, jualan dis tand kami barangnya  habis terjual. Kami jadi kewalahan melayani pembeli,” ujar Ny Ifa Arsyad seperti yang dikutif dalam rilis Kepala Dispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Menurut Ny Ifa Arsyad sambil memotivasi pengurus Korcab IV DJA, menyebutkan mereka datang ke Jakarta membawa barang dan pulang membawa harapan..

Kegiatan Jala Fair di selenggarakan selama tiga hari dan dibuka pada Selasa (27/8) oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny Manik Siwi Sukma Adji yang didampingi oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M yang juga selaku Pembina Utama Jalasenastri.

Kegiatan Jala Fair ini diikuti oleh satuan-satuan dari TNI Angkatan Laut, di antaranya Mabesal, Komando Utama TNI Angkatan Laut, Lantamal I sampai  Lantamal XIV, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara serta Polri. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here