Datang ke Treasure Bay, Komedian Indonesia Tanam Mangrove

0
215

BINTAN – Beberapa komedian Indonesia yang sering menghibur di layar kaca diajak berpartipasi menanam mangrove, ketika liburan ke Treasure Bay, Lagoi, Bintan, Sabtu (13/7) pagi. Kegiatan menanam mangrove digelar manajemen Treasure Bay dan komunitas motor CB Pinang ini sebagai kepedulian terhadap lingkungan.

Komedian yang hadir itu antara lain Soleh Solihun, lsa Bajaj dan Edi Brokoli. Hadir juga Denny Chasmala (musisi) Imam Darto, Bisma Kharisma, Alit Susanto (influencer), Ferry MaryadiDan Tarra Budiman. Mereka bersama manajemen Treasure Bay, melakukan penanaman bibit mangrove sebanyak lebih kurang 1.000 batang, di lokasi Planting Treasure Bay Bintan, pariwisata Lagoi.

“Kita berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi lingkungan dan investasi di sini,” kata Edi Brokoli.

Edi Brokoli juga memberikan apresiasi, dan berharap kegiatan penanaman mangrove ini bermanfaat buat Treasure Bay dan penggiat motor CB Pinang, dalam upaya melestarikan lingkungan.

Group Chief Operating Officer (COO) Treasure Bay, C.K Fong mengatakan, kegiatan menanam mangrove ini rutin dilaksanakan per tiga bulan sekali. Tujuannya untuk memberikan imej baik dari Treasure Bay dari Malaysia bagi masyarakat Bintan dalam kepedulian lingkungan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan lingkungan di sini,” kata C.K.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Treasure Bay bersama partner komunitas motor CB dan para artis Indonesia, menanam lebih kurang 1 ribu bibit mangrove. dan dirinya

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak lama, 2 atau 3 tahun lalu. Sudah menanam 23 ribu bibit mangrove di lokasi Treasure Bay, Bintan ini,” sebut C.K didampingi Nana selaku head manajer Treasure Bay.

Dia juga menyampaikan, kepedulian lainnya Treasure Bay, seperti memberikan santunan ketika berkunjung ke panti asuhan, anak-anak yatim dan panti jompo.

“Ya kita juga berikan bantuan ke orang-orang yang bernasib kurang baik. Termasuk memberikan peluang kerja bagi warga Bintan,” tambahnya.

Mewakili Bupati Bintan H Apri Suajdi, Kadis Lingkungan Hidup Aprizal Bahar berharap kegiatan ini terus dilakukan mengingat baik terhadap lingkungan di Bintan.

Ketua Panitia Chandra Irawan mengatakan, ini sudah yang ketiga kalinya CB Pinang bersama Tresure Bay melakukan penanaman bibit mangrove di Treasure Bay.

“Terima kasih buat Treasure Bay atas kerja sama ini, yang sudah memfasiliatasi kami. Sehingga CB Pinang bisa berpartisipasi dalam aksi peduli terhadap lingkungan,” ujar Chandra didampingi Ketua CB Pinang, Agung. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here